3 Hal yang Sangat Dibutuhkan dari Fungsi Kacamata

3 Hal yang Sangat Dibutuhkan dari Fungsi Kacamata
September 3, 2020 Mark Flores 0 Comments

–>

Suara. com – Metode bekerja dari sendi atau Work From Home masih menjadi pilihan terbaik untuk menghindari penyebaran virus corona penyebab kecil Covid-19.

Hal tersebut membuat masyarakat terpaksa melakukan banyak penyesuaian dan penyesuaian dalam bekerja. Menurut studi yang dilakukan produk lensa ZEISS, rutin beraktivitas dengan perangkat digital dalam rumah secara signifikan dapat mengubah cara manusia menggerakkan mata.

Dilansir Suara. com dari siaran pers Optik Tunggal, umumnya manusia mengubah pandangan itu tiga kali per detik dengan gerakan mata yang cepat serta tertarget yang dikenal sebagai sebutan saccades.

Karenanya, hal tersebut diterjemahkan dengan setidaknya ada tiga kebutuhan asosiasi terkait kacamata dan lensa pada tengah aktivitas rumah dan luar rumah seperti sekarang.

Pertama adalah mereka yang memiliki gaya hidup terkoneksi. Kelompok masyarakat ini adalah bagian dari komunitas digital yang ada gaya hidup yang selalu terhubung dan memiliki mobilitas tinggi sesuai mendengarkan podcast melalui handphone, berantakan lanjut dengan melihat jendela-jendela toko di jalan maupun mobil dengan bergerak.

Untuk alasan ini, mereka sebaiknya menggunakan lensa kacamata modern dengan kompatibel dengan gaya hidup bepergian yang terus-menerus dan mudah beralih antara dunia online dan offline.

Ke-2 adalah kelompok visual yang hidup. Sebuah studi oleh ZEISS Vision Science Lab di Tübingen, Jerman, menunjukkan bahwa menggunakan smartphone dapat menyebabkan masyarakat melihat melalui arah bawah lensa jauh lebih banyak daripada sebelumnya (apabila dibandingkan secara situasi tanpa smartphone).

Ketiga adalah kebutuhan visual yang terkait dengan usia. Tahukah Anda bahwa kebutuhan visual seseorang bisa berubah seiring bertambahnya piawai?

Mulai dari kebutuhan dasar untuk mampu melihat dengan jelas benda-benda pada jarak dekat maupun jauh mematok memberi koreksi Presbyopia (menurunnya kemampuan melihat benda pada jarak
dekat karena faktor usia).

Dari tiga kelompok tersebut, jawabnya merupakan adanya kebutuhan akan lensa dengan mudah beradaptasi. ZEISS SmartLife Lenses memastikan kenyamanan visual baik untuk Anda yang  saat sibuk beraktivitas sepanjang hari baik di panti maupun di kantor.