4 Artis Bollywood Pernah Tolak Berperan Bareng Pasangan, Ada Suami Kajol

4 Artis Bollywood Pernah Tolak Berperan Bareng Pasangan, Ada Suami Kajol
August 14, 2020 Mark Flores 0 Comments

–>

Suara. com – Tak sedikit artis Bollywood yang menikah dengan rekan seleb di dunia hiburan. Namun, mereka kadang kurang nyaman untuk bersentuhan akting bareng meskipun sama-sama artis.  

Kadang-kadang bahkan bukan masalah chemistry. Namun, lebih ke soal kelayakan cerita atau bahkan preferensi awak yang membuat pasangan suami hidup ini menolak jadi lawan main satu sama lain.

Penasaran? Berikut 4 Seleb Bollywood yang pernah tolak main bareng pasangan sendiri dilansir desimartini. com.

satu. Deepika Padukone dan Ranveer Singh

Ranveer Singh serta Deepika Padukone di momen Natal (Instagram/@ranveersingh)

Deepika ditawari film 83 di mana Ranveer berperan sebagai Kapil Dev. Deepika, tentu saja, ditawari peran sebagai istrinya.

Namun, dia awalnya dikabarkan menolak film karena karakternya kurang menggigit. Dia menjelaskan bahwa dia tidak akan membuat film cuma karena suaminya ada di dalamnya, itu adalah peran yang memutar penting baginya. Namun, dia akhirnya menerima peran itu, tapi bersikeras bahwa dia melakukannya karena tempat menyukai karakternya.

2. Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan nyoblos (Instagram/@aishwaryaraibacchan)

Abhishek dan Aishwarya berhasil menjadi salah satu pasangan terkuat di Bollywood semasa bertahun-tahun. Keduanya benar-benar pasangan yang serasi, tetapi juga berhasil membentengi komitmen profesional mereka jauh daripada kehidupan pribadi.

Aishwarya ditawari untuk mengangkat peran Priyanka Chopra di Dostana setahun setelah pernikahan mereka. Tetapi dia menolaknya dengan sopan, walaupun dia akan berperan berlawanan dengan suaminya Abhishek dalam film tersebut.

Menariknya, sebelum mereka mulai berkencan, tempat juga menolak Bluffmaster yang dibintangi Abhishek. Peran itu kebetulan serupa jatuh ke tangan Priyanka Chopra.