66 Persen Pasien Rawat Covid-19 New York Selalu Berada di Sendi

66 Persen Pasien Rawat Covid-19 New York Selalu Berada di Sendi
May 7, 2020 Mark Flores 0 Comments

–>

Suara. com – Survei pada pasien rumah sakit dengan virus corona dalam New York menampilkan hasil dengan mengejutkan. Pasalnya, dua per 3 pasien menyatakan bahwa mereka langgeng berada di rumah selama pandemi.

“Enam puluh enam persen pasien sebelumnya selalu di rumah, itu mengejutkan kami, ” kata gubernur New York, Andrew Cuomo seperti dengan dikutip dari New York Post.

Survei yang pas menemukan bahwa 46 persen dari pasien yang di rumah lara menganggur dan 37 persen purnawirawan.

“Jadi, itu mengatakan mereka tidak main, mereka tidak bepergian, orang-orang itu benar-benar di rumah” kata Cuomo.

Secara hasil penelitian itu, Cuomo kembali menyerukan untuk menjauhkan jarak baik dan berhati-hati saat mengunjungi karakter lain.

“Itu memperkuat apa yang kami katakan di mana sebagian gede berkaitan dengan apa yang Kamu lakukan untuk melindungi diri sendiri dan orang lain, ” sebutan Cuomo kepada wartawan di panti sakit Long Island.

Kota New York di tengah pandemi covid-19. (VOA Indonesia)
Praja New York di tengah pandemi covid-19. (VOA Indonesia)

“Sekarang terserah Anda. Tergantung Anda memakai masker atau melayani pembersih tangan, Anda mungkin memiliki orang yang lebih muda mengunjungi Anda dan mungkin sering berada di luar atau Anda letak jauh dari orangtua” tambahnya.

Dilansir dari New York Post , pemerintah New York sempat berpikir lonjakan kasus berasal dari penerapan kendaraan umum. Namun,   cuma sekitar 4 persen responden memakai kendaraan umum.

“Kami pikir, mungkin itu menggunakan transportasi umum dan ana telah mengambil tindakan pencegahan istimewa pada transportasi umum, ” sekapur Cuomo.

“Tapi ternyata bukan itu, ” tambahnya.

Pejabat negara menugaskan survei untuk mencoba lebih memahami bagaimana virus corona terus menyebar bahkan kala pertumbuhan dalam kasus-kasus baru sudah melambat secara drastis setelah penerapan jarak sosial.

Mereka juga mengklarifikasi kalau sumber penerimaan rumah sakit hanya menanyakan pasien di mana itu tinggal sebelum datang ke vila sakit. Bukan tentang indikator loyalitas mereka dengan pedoman jarak baik atau sumber infeksi potensial.


Ikuti perkembangan Slot Online