8 Potret Nora Alexandra, Pedusi Jerinx SID yang Wajahnya Dibilang Mirip Gal Gadot

8-potret-nora-alexandra-istri-jerinx-sid-yang-wajahnya-dibilang-mirip-gal-gadot-3
July 20, 2021 Mark Flores 0 Comments

Suara. com – Nora Alexandra, orang Jerinx SID berhasil menggasak perhatian karena pesonanya dengan sangat menawan. Apalagi, belum lama Nora Alexandra disebut mempunyai kecantikkan bak Gal Gadot, bintang Wonder Woman.

Jerinx menikah dengan Nora Alexandra pada 5 Oktober 2019 silam. Sebelum menikah secara personil band SID itu, Nora Alexandra berprofesi jadi model sekaligus seorang selebgram yang kecantikannya tidak diragukan lagi. Yuk, intip berbagai pesona Nora Alexandra dengan kerap ditunjukkannya pada umum.

satu. Tampil Menawan Pakai Pasangan Blazer Merah

Pesona Nora Alexandra (Instagram/@ncdpapl)

Nora Alexandra merupakan perempuan cantik yang kerap mengunggah foto-foto cantiknya melalui instagram pribadinya. Banyak netizen dengan memujinya cantik dalam setiap foto.  

Baca Juga: Nora Alexandra Memperindah Ala Wonder Woman: Cakepnya Diambil Semua!

Lengah satunya foto cantik Nora Alexandra dengan setelah blazer merah ini. Dalam saduran setelan blazer merah dengan tampak resmi ini, Nora mengatakan bahwa saat itu dirinya tidak memakai make up atau no make up. No make up saja tetap cantik betul!

2. Cantik Jujur

Daya tarik Nora Alexandra (Instagram/@ncdpapl)

Beberapa menjepret juga menunjukkan bahwa Nora Alexandra ini memiliki pesonanya yang sangat cantik. Tetapi, kecantikan istri Jerinx yang merupakan keturunan Swiss ini terlihat sangat natural.

Walaupun tak kurang juga Nora tampil secara make up, Nora lestari memperlihatkan kecantikannya yang benar natural dengan soft make up look yang menghias wajah cantiknya. Apalagi memakai softlens berwarna biru serta sapuan lipstik berwarna pink di bibirnya. So pretty!

3. Tampil Indah Pakai Kebaya Bali

Membaca Juga: Murka Dituding Mandul, Nora Alexandra: Dokter Tahu Saya Subur

Daya tarik Nora Alexandra (Instagram/@ncdpapl)

Nora Alexandra juga kerap mengunggah dirinya saat memakai kebaya istimewa Bali berwarna hitam. Kain batik yang membalut tubuhnya saat itu juga menambah lengkap penampilannya saat tersebut.