Adam Ini Iseng Sebut Kokain Di Dekat Anjing Petugas, Reaksinya Bikin Ngakak

pria-ini-iseng-sebut-kokain-di-dekat-anjing-polisi-reaksinya-bikin-ngakak-2
June 26, 2021 Mark Flores 0 Comments

Pandangan. com – Seekor anjing yang pernah dilatih menjadi anjing polisi menggemparkan TikTok karena reaksinya yang menggemaskan ketika majikannya menyebut kata ‘kokain’.

Mengolah Fox 2 Detroit Sabtu (26/06), anjing gembala Jerman bernama Dante itu tepat bereaksi tidak santai & menatap Davey Rutherford, majikannya.

“Baiklah, daftar belanjaan, ” katanya mengasaskan sambil menyorot kamera ke arah Dante yang padahal bersantai. “Roti, susu, pasta, telur, mayo, kokain. ”

Seketika, mantan anjing polisi itu memutar kepalanya buat menatap Rutherford dengan pandangan khawatir, bingung sekaligus waspada.

Baca Juga: Viral Beli Anjing Cihuahua Lewat Online, Pas Datang Bahkan ‘Cimbekmbek’ Gemoy

Reaksi anjing polisi saat mendengar kata kokain. (TikTok/@a_dog_named_dante)
Reaksi anjing petugas saat mendengar kata kokain. (TikTok/@a_dog_named_dante)

“Hanya bercanda, ” seloroh Rutherford, dengan judul penjepit “Anjing pelacak tahu kode Inggris. ”

Rekaman tersebut pertama kali diposting kamar Maret dan telah dilihat lebih dari 2, enam juta kali di TikTok, dan baru-baru ini balik beredar di Twitter.

Warganet kaget dengan reaksi lekas Dante ketika mendengar sirih kokain dan mereka mengucapkan apresiasi pada hewan berbulu iti atas pelayanannya selama ini.

“Kami tidak bercanda tentang hal-hal semacam itu di rumah tersebut, ” salah satu TikToker menulis seolah bicara sebab sudut pandang Dante dan memberi tahu pemiliknya.

“Pak itu ilegal, ” gurauan yang lain.

Baca Juga: Geger Bayi Digondol Anjing, Polisi Amankan Rani Muda

Reaksi anjing polisi saat mendengar kata kokain. (TikTok/@a_dog_named_dante)
Reaksi anjing polisi masa mendengar kata kokain. (TikTok/@a_dog_named_dante)

“Hahaha dia benar-benar polisi yang menyamar, ” kata yang lain – dan itu tidak sepenuhnya salah. Newsweek melaporkan pria dari Queensland itu mengadopsi Dante sesudah pensiun dari karir penjaga.

Dalam rekaman menyenangkan lainnya, Rutherford juga memfilmkan anjing kesayangannya yang bersemangat terhadap kata “ambil tas” yang artinya mereka akan pergi jalan-jalan.