Atletico Madrid Tertarik Pulangkan Antoine Griezmann

atletico-madrid-tertarik-pulangkan-antoine-griezmann-1
May 19, 2021 Mark Flores 0 Comments

Suara. com – Atletico Madrid gandrung untuk memulangkan Antoine Griezmann ke Estadio Wanda Metropolitano. Hal itu disampaikan sang Presiden, Enrique Cerezo.

Pra hengkang ke Barcelona, Griezmann sempat jadi andalan Atletico Madrid pada 2014-2019. Penampilannya cukup cemerlang dengan mencetak 133 gol dari 257 pertandingan.

Pada periode tersebut, penyerang Timnas Prancis itu bahkan sukses mengantar Atletico menjuarai Bon Europa 2017/2018.

Kegemilangan Griezmann membuat Barcelona tertarik merekrutnya. Sayangnya, karier pemain 30 tahun itu tak sejenis mentereng di Camp Nou.

Menyuarakan Juga: Barcelona Gagal Menangi La Perserikatan, Griezmann Dituding sebagai Motor

Bersama Blaugrana, produktivitas golnya menurun. Dari 98 pertandingan di semua sayembara, dia baru melesakan 34 gol dan terus berkecukupan di bawah bayang-bayang Lionel Messi.

“Setiap tim benar tergila-gila memiliki Griezmann. Tempat pemain yang luar natural dan saya berharap mendapatkannya kembali, tapi saya mengecap Barcelona tidak ingin menjualnya, ” kata Enrique Cerezo dikutip dari Football-Espana , Kamis (20/5/2021).

“Dia mengalami musim yang luar biasa di sini & dibangun di Atletico. ”

Kembalinya Griezmann akan membuat Atletico Madrid punya trio lini terjang mumpuni. Dia bisa bertandem bersama Luis Suarez serta Joao Felix.

Ceroz tunggal telah menegaskan timnya tak berminat menjual Felix dengan hingga saat ini sedang kesulitan beradaptasi kendati ditebus Atletico dari Benfica dengan biaya 127 juta euro pada musim lalu.

Baca Pula: Minta Honorarium Rp10 Miliar Per Pekan, Lionel Messi Siap Gabung Manchester City

“Dia harus beradaptasi. Hari yang mana dia lepas landas hendak menjadi salah satu hari terpenting dalam dunia sepakbola, ” beber Ceroz.