Dangdutan di Wisma Atlet, Aida Saskia Klaim Tak Terima Bayaran

Dangdutan di Wisma Atlet, Aida Saskia Klaim Tak Terima Bayaran
July 29, 2020 Mark Flores 0 Comments

–>

Suara. com – Pedangdut Aida Saskia mengaku tak dibayar untuk mengisi acara di rumah lara darurat penanganan Covid-19, Wisma Olahragawan, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 27 Juni lalu.

Aida menerima tawaran tersebut dari temannya karena murni mau menghibur tenaga medis dan relawan yang sudah berkeja keras dalam sana. Setidaknya dia ingin berperan membantu penanganan Covid-19.

“Benar-benar acara relawan & aku memang diminta tolong sama seseorang yang udah deket banget. Itu acara relawan dan rancangan BNPB, ” kata Aida ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2020).

Menurut Aida, tawaran mangung di sana datang sejak Ramadan kemarin. Dia kemudian menolak karena pertimbangan kesehatan. Usai lebaran, usulan itu datang lagi. Pedangdut kelahiran Bogor ini kembali menolak.

Tawaran ketiga dengan datang pada Juni lalu belakangan diterima Aida. Sebab, dia merasakan sudah bosan berada di sendi.

“Nah itu mulai titik jenuh karena saya terlalu lama dirumahkan. Job nggak ada, sama sekali nggak pernah ketemu namanya stage. Zona akhirnya, saya penasaran ‘kok karakter dirumahkan selama itu tapi dalam sana mengadakan pesta baik-baik aja’, jadi akhirnya sambil menghilangkan penasaran, ” ujar Aida menjelaskan.

Acara dangdutan di Wisma Atlet waktu itu sempat menuai polemik. Konser tersebut disoal banyak diantara kita karena dihelat saat pemerintah masih melarang adanya kerumunan.