Deddy Corbuzier Dikira Terlibat Kejadian Narkoba, Saipul Jamil Menimbulkan Maaf

deddy-corbuzier-dikira-terlibat-kasus-narkoba-saipul-jamil-minta-maaf-5
September 5, 2021 Mark Flores 0 Comments

Suara. com berantakan Dokter Tirta sempat curiga Deddy Corbuzier terlibat kasus narkoba. Situasi itu terjadi setelah bekas host Hitam Putih tersebut mendadak pamit dari media sosial.

Kecurigaan itu diutarakan langsung oleh Dokter Tirta kepada Deddy Corbuzier.

Di sisi asing, Saipul Jamil akhirnya meminta maaf setelah membuat kekacauan. Maklum dia menuai sorotan semenjak bebas dari tangsi.

Pemicunya ajakan boikot Saipul Jamil tampil di TV viral di jagat maya.

Mengaji Juga: ICJR: Cara Polisi Sasar Orientasi Seksual Coki Pardede Tabrak HAM

Lebih lanjut, berikut deretan artikel kondang di kanal Entertainment Suara. com pada Minggu (9/5/2021).

1. Dokter Tirta Curiga Deddy Corbuzier Berperan Kasus Narkoba

Kolase foto Deddy Corbuzier dan Denny Darko [Instagram:/@mastercorbuzier dan /@_dennydarko_]

Dokter Tirta sempat berprasangka buruk era Deddy Corbuzier putuskan permisi dari media sosial belum lama ini. Masalahnya, masa itu Deddy tak mengutarakan alasannya rehat main medsos. Gara-gara ini, dokter Tirta sempa curiga Deddy Corbuzier bermasalah dengan narkoba.

Dia malah tepat menanyakan kecurigaannya kepada Tia, asisten Deddy Corbuzier.

Baca selengkapnya

Baca Juga: Gus Miftah Suruh Saipul Jamil Bertaubat, Netizen: Sokong Banget Dirukyah Itu Orang

2. Coki Pardede Jalani Rehabilitasi pada RSKO Cibubur

Coki Pardede [YouTube/Majelis Lucu]

Kasat Narkoba Polres Tangerang Kota, Pratomo Widodo, mengatakn Coki Pardede sudah menjalani rehabilitasi. Komika 33 tahun itu dibawa ke RSKO Cibubur pada  Sabtu  (4/9/2021) malam.

“Jadi suangi ini saudara CP kita lakukan rehab karena sebelumnya ada permohonan pengajuan rehabilitasi. Lokasinya di RSKO ya, daerah Cibubur, ” introduksi Pratomo, di kantornya, Sabtu (4/9/2021).

Baca selengkapnya

3. Diboikot, Saipul Jamil Minta Maaf: Saya Sudah Menebus Kesalahan Saya

Ekspresi bahagia Pedangdut Saipul Jamil saat meninggalkan Institusi Permasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Saipul Jamil akhirnya angkat bicara perihal pro kontra kehadiran di layar kaca televisi hingga petisi pemboikotan dalam laman change. org viral. Sadar dirinya menjadi dialog, pedangdut 41 tahun tersebut meminta maaf kepada publik.  

Permintaan maaf itu disampaikan dalam  acara Rizky Billar dan Lesti Kejora, Hajatan Sukses yang disiarakan secara langsung  di ANTV pada Minggu (5/9/2021).    

Baca selengkapnya

4. Jadi Suami Lesti Kejora, Rizky Billar Sah Dapat Gelar Panduko Rajo

Rizky Billar dan Lesti Kejora [Instagram/@Rizkybillar]

Rizky Billar resmi mendapat gelar Panduko Rajo usai mempersunting Lesti Kejora. Gelar itu adalah salah satu tradisi kebiasaan Minang yang bernama Malewakan Gala.  

Melewakan Gala merupakan pemberian gelar pada seorang pria yang baru saja melangsungkan akad pertalian. Pemberian gelar ini biasanya dilakukan tepat setelah kirab akad nikah dilangsungkan.  

Baca selengkapnya

5. Adik Menahan Isu Alvin Faiz Pakai Narkoba: Rokok Aja Nggak Demen!

Alvin Faiz [Instagram]

Alvin Faiz sempat disebut-sebut melakukan penggelapan duit serta memakai narkoba. Malah, ramai di media sosial memotret barang bukti narkoba di bawah kasurnya.

Menanggapi tuduhan tersebut, Ameer Azzikra, adik Alvin Faiz berbicara. Pemberitahuan miring soal Alvi Faiz, kata Amir, membuatnya sedu.

Baca selengkapnya