DFSK Glory i-AUTO Andalkan Sifat Keamanan dan Kenyamanan buat Bersaing

dfsk-glory-i-auto-andalkan-fitur-keamanan-dan-kenyamanan-untuk-bersaing-2
September 17, 2021 Mark Flores 0 Comments

Suara. com awut-awutan PT Sokonindo Automobile saat ini sedang mengandalkan DFSK Glory i-AUTO dalam persaingan segmen kendaraan flagship. Yaitu produk dengan dimiliki perusahaan, badan, ataupun perkantoran dalam jumlah gembung.

Untuk dapat bersaing secara kompetitor, DFSK Glory i-AUTO lebih menonjolkan sisi keamanan dan kenyamanan pada mobil. Salah satunya Intelligent Feature.

Kehadiran Intelligent Feature dianggap bisa meningkatkan rasa kepercayaan diri pada berkendara. Pasalnya, dengan didukung rasa kenyamanan dan keamanan yang lebih selama berkendara. Dan di sisi asing dengan gaya hidup umum modern yang mengedepankan suatu kendaraan yang melindungi secara maksimal.

“Intelligent Feature bakal meningkatkan hubungan antara pengendaranya dengan kendaraan, sehingga bisa meningkatkan rasa percaya muncul dalam berkendara hingga menunjang gaya hidup masyarakat modern, ” ungkap Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, pada keterangannya sebagaimana diterima Suara. com .

Baca Juga: Hyundai Kembangkan Manusia mesin Penjaga Keamanan Pabrik, Mampu Menyamar Bak Komponen

Fitur Voice Command yang dimiliki DFSK Glory i-Auto [DFSK].
Fitur Voice Command yang dimiliki DFSK Glory i-Auto [DFSK].

Intelligent Feature ini berisikan sejumlah fitur otomatis dan modern untuk menunjang mengemudi & perjalanan selama berada pada kabin DFSK Glory i-AUTO.

Intelligent Feature sendiri berisi LED Headlamp yang dilengkapi Auto Light, sehingga lampu mobil bisa hidup secara otomatis dalam kondisi kelam.

Sebagai tambahan, mobil tersebut juga dilengkapi cornering light pada foglamp sehingga hendak membantu pengemudi mendapatkan iluminasi tambahan saat berbelok.

Selain itu lampu belakang memiliki desain Hammer Shaped LED dengan Sequential Turn Signal dinamis serta atraktif yang akan meningkat kewaspadaan pada pengendara dalam belakang ketika hendak berbelok.

Selain itu ada serupa Auto Wiper with Rain Sensor yang akan berlaku secara otomatis saat abu tiba. Kemudian pintu kecil juga dilengkapi dengan Foot Operated Tailgate yang bisa dibuka cukup dengan ayunan kaki, dan dilengkapi dengan power liftgate agar mungkin untuk menutup pintu barang.

Mengaji Juga: Temuan Mutakhir: Tesla Bakal Gunakan Sinar Laser Menggantikan Wiper Kaca Mobil

Berbicara sistem keamanan, pengemudi mau didukung dengan sistem Electronic Stability Program (ESP) dengan akan meningkatkan stabilitas berkendara, Sistem Anti-lock Braking System (ABS) ditunjang dengan Electronic Brake-Force Distribution (EBD) serta Emergency Brake Assist (BA) untuk memaksimalkan pengereman, Electronic Parking Brake untuk memudahkan penggunaan rem parkir, sampai dengan Tire Pressure Monitoring System (TPMS) yang merendahkan pengendara memonitor kondisi ban dari dalam mobil.

Dengan Promo Merdeka DFSK, pembeli bisa mendapatkan produk plus voucher, sampai sepeda pancal sebagai bonus [DFSK].
Dengan Promo Merdeka DFSK, pembeli bisa memperoleh produk plus voucher, sampai sepeda pancal sebagai komisi [DFSK].

Selama perjalanan DFSK Glory i-AUTO juga dibantu Vehicle Running Recorder yang merekam segala kondisi kunjungan. Kamera yang ada pada belakang kaca spion sedang ini akan merekam suasana dan kejadian selama penjelajahan, sehingga apabila terjadi kesialan maka rekaman ini bisa menjadi barang bukti untuk pengemudi kendaraan.

Saat itu DFSK Glory i-AUTO dipasarkan Rp 335 juta (on the road DKI Jakarta).