Digugat Cerai, Ferry Irawan Pasrah

digugat-cerai-ferry-irawan-pasrah-2
July 16, 2021 Mark Flores 0 Comments

Suara. com – Artis Ferry Irawan digugat cerai istrinya, Anggia Novita. Tak masalah, Ferry pasrah dan tak mau menyelamatkan rumah tangganya itu.

Hal ini diungkap oleh kuasa hukum Anggia, Pendeta Widodo. Dia mengaku sempat ditelepon oleh Ferry.

“Setelah ada pada infotainment, tadi pagi Akang Ferry nelpon saya. Kita ngobrol biasa aja sebab kita kan sudah kenal lama. Kita kan sama-sama biker, ” kata Yogi Widodo, kepada Suara. com, Jumat (16/7/2021).

“Pada intinya cuma ngobrol silaturahmi aja. Tapi saya tetap tanyain. ‘Sebetulnhya Mas Ferry sedia pisah atau melanjutkan keluarga? ‘, Mas Ferry sejumlah ‘mungkin berpisah adalah yang terbaik, ” ujarnya lagi.

Membaca Juga: Soal Kondisi Ferry Irawan, Istri: Kalau Nggak Ada Duit Sakit

Ferry Irawan dan hidup, Anggi Novita. [Instagram]

Kini, kedua belah pihak tinggal menunggu jadwal sesi perdana. Tapi sampai sekarang Yogi yang mewakili Anggia belum menerima informasi terbaru dari pihak pengadilan.

“Jadi nanti kita lihat di persidangan seperti apa, ” ujar dia.

Sementara, sebagai pihak penggugat, Anggia masih bulat atas keputusannya untuk bercerai dari bintang hidup Hantu Jeruk Purut itu.

Ferry Irawan dan pedusi [Instagram/ferryirawanofficial]

“Sampai sekarang Mbak Anggia mau diteruskan perceraiannya, ” kata Pendeta.

Seperti diketahui, Ferry Irawan digugat cerai istrinya, Anggia Novita di Pengadilan Pegangan Jakarta Selatan di asal bulan Juli lalu.

Baca Serupa: Versi Pengacara, Ferry Irawan Tinggalkan Vila saat Istri Lagi Stroke

Gugatan cerai dilakukan secara e-court dengan nomor perkara PA. JS-072021MHC. Namun belum diketahui kapan sidang pertama akan digelar.