Ditangkap Polisi, Berapa Kali Dwi Sasono Beli Ganja?

Ditangkap Polisi, Berapa Kali Dwi Sasono Beli Ganja?
June 2, 2020 Mark Flores 0 Comments

–>

Suara. com – Muhammad Firdaus, kuasa hukum Dwi Sasono, menegah memberi tahu berapa kali kliennya membeli narkotika jenis ganja. Tempat cuma bilang semua akan diungkap saat persidangan.

“Ya itu udah masuk ke ranah formil. Nanti kita hendak sama-sama tahu kok, ini membangun (sidang) terbuka semua, ” ungkap Muhammad Firdaus saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020).

Sama dengan keterangan pihak berwajib, dia juga mengatakan kalau Dwi Sasono menggunakan ganja karena kurangnya berkegiatan akibat adanya pandemi virus corona atau COVID-19.

“Jadi seperti kita dengar tadi, memang covid, akibat dari covid juga yah. Oleh karena itu banyak dari kita yang nggak bisa berkegiatan tapi ada dengan menyalurkannya secara posiif ada dengan menyalurkannya secara negatif, ” tutur Muhammad Firdaus.

Dwi Sasono dihadirkan dalam rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (1/6/2020). [Suara.com/Angga Budianto]

Kendati begitu, suami Widi Mulia itu mengakui dirinya telah bersalah. Bahkan di hadapan media, Dwi Sasono sudah meminta maaf dan meminta publik tidak memasukkan jejaknya.

“Tapi seperti kita dengar tadi, yang bersangkutan sudah minta maaf sudah mengakui kesalahannya gitu. Siap kita sama-sama doakan lah, moga manusia bisa salah kita bisa kembali ke jalan yang betul, ” sambung Muhammad Firdaus.

Seperti diketahui, Dwi Sasono ditangkap karena penyalahgunaan narkotika jenis ganja oleh leretan Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, pada Selasa (26/5/2020) di kediamannya kawasan Pondok Labu, Jakarta Daksina.

Daripada penangkapan tersebut, polisi berhasil menyimpan barang bukti hampir 16 gram ganja.