Eintracht Frankfurt Perpanjang Kontrak Pemain Jepang, Daichi Kamada

Eintracht Frankfurt Perpanjang Kontrak Pemain Jepang, Daichi Kamada
September 16, 2020 Mark Flores 0 Comments

–>

Suara. com – Eintracht Frankfurt memperpanjang kontrak pemain asal Jepang Daichi Kamada. Diumumkan lewat laman resmi klub, Eintracht Frankfurt menuntut Kamada hingga 30 Juni 2023.

“Daichi Kamada merupakan ilustrasi sempurna bagaimana kami mampu mengembangkan dan merawat pemain-pemain muda, ” kata bagian dewan Frankfurt Fredi Bobic.

“Peminjaman juga mendaulat ia semakin bagus. Ia tumbuh dengan baik di Belgia serta sangat impresif saat membela kami musim lalu. Kami senang Daichi memutuskan untuk bertahan dengan kami. Kami yakin ia dapat memutar peran penting di tim awak untuk tahun-tahun mendatang, ” tambahnya.

Sesudah mendatangkan pemain 24 tahun itu dari klub Jepang Sagan Tosu pada 2017, Kamada sempat dipinjamkan ke klub Belgia Sint Truidense VV untuk mendapatkan lebih penuh kesempatan bermain pada musim 2018/2019.

Pemain Eintracht Frankfurt asal Jepang Daichi Kamada. [AFP]
Pemain Eintracht Frankfurt asal Jepang Daichi Kamada. [AFP]

Ia menjawabnya dengan penampilan apik buat Sint Truidense, dengan menyumbang 16 gol dari 36 penampilan dalam semua kompetisi. Penampilan bagus tersebut pula yang membuatnya kembali ditarik Frankfut, untuk selanjutnya menjadi satu pemain andalan “The Eagles” dalam musim lalu.

Kamada mencatatkan 3. 381 menit bermain dalam 48 musabaqah kompetitif pada musim 2019/2020, yang membuatnya menjadi pemain dengan menit bermain terbanyak peringkat ketiga pada Frankfurt.

“Saya sangat bahagia di Eropa dan khususnya di Frankfurt, ” kata Kamada.

“Musim lalu saya mampu tampil bagus dan saya ingin melanjutkannya di sini. Klub telah mengabulkan banyak usaha untuk saya serta memberikan impresi bahwa mereka betul-betul ingin mempertahankan saya. Saya tentu saja ingin membayarnya dengan pengejawantahan bagus dan meneruskan perkembangan, ” tambahnya seperti dimuat Antara.

Frankfurt akan memulai musim baru Bundesliga dengan menjamu tim promosi Arminia Bielefeld pada Minggu (19/9/2020).