El Clasico Digelar Tanpa Penonton, Samuel Eto’o: Agak Aneh

El Clasico Digelar Tanpa Penonton, Samuel Eto'o: Agak Aneh
October 20, 2020 Mark Flores 0 Comments

Suara. com kepala Mantan pemain Barcelona dan Real Madrid, Samuel Eto’o merasa aneh dengan fakta langgar sebesar El Clasico akan dilangsungkan tanpa penonton.

El Clasico perdana dalam LaLiga musim ini akan mempertemukan Barcelona dan Real Madrid di Stadion Camp Nou, pada Sabtu (24/10/2020) pukul 21. 00 WIB.

Pertandingan jarang dua klub raksasa Spanyol itu telah dipastikan berlangsung tanpa penonton akibat pandemi virus Corona.

Eto’o dengan menjadi satu dari sedikit pemeran yang membela dua kesebelasan saingan itu menganggap El Clasico minus penonton adalah sebuah hal dengan janggal.

Baca Serupa: El Clasico di Depan Mata, Ini Prediksi Dongeng Real Madrid dan Barcelona

Pasalnya, pertemuan antara Barcelona dan Real Madrid tak hanya ditunggu-tunggu pencinta sepakbola Spanyol, melainkan di semesta dunia.

Laga El Clasico jilid pertama antara Barcelona vs Real Madrid harus berakhir imbang 0-0. (JOSE JORDAN / AFP)
Laga El Clasico jilid pertama antara Barcelona vs Real Madrid harus berakhir imbang 0-0. (JOSE JORDAN / AFP)

Hal itu disampaikan Samuel Eto’o saat mendatangi acara LaLiga Santander Ambassadors Season 90 yang disiarkan channel YouTube LaLiga, Selasa (20/10/2020) malam WIB.

“Agak aneh, ini adalah laga secara atmosfer luar biasa, tapi mendekati aneh karena akan digelar minus penonton, ” kata Samuel Eto’o.

Terlepas sejak berkurang tidaknya atmosfir di langgar nanti, Eto’o memprediksi El Clasico kali ini bakal berlangsung seperti dengan sudah-sudah, yakni penuh drama.

“Para pemain [dari kedua kesebelasan] pasti hendak melakukan hal yang dramatis di dalam laga nanti, ” kata eks striker berkebangsaan Kamerun itu.

Baca Juga: Cedera, Martin Odegaard Lewatkan Enam Pertandingan Real Madrid

Real Madrid dikalahkan Cadiz di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (18/10/2020). [AFP]
Real Madrid dikalahkan Cadiz pada Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (18/10/2020). [AFP]

Mencatatkan dua kemenangan, satu hasil imbang dan satu kali kalah dari empat musabaqah, Barcelona saat ini masih tercecer di posisi sembilan klasemen tatkala La Liga.