enam Potret Mobil Darurat Covid-19 Omesh, Langsung Dibanjiri Order

6-potret-mobil-darurat-covid-19-omesh-langsung-dibanjiri-pesanan-6
July 7, 2021 Mark Flores 0 Comments

Suara. com – Ananda Omesh menukar salah satu mobilnya untuk dijadikan mobil darurat Covid-19. Simak penampakan mobil genting Covid-19 Omesh yang berniat ia siapkan untuk menolong di kala pandemi.

Mobil Ananda Omesh berjenis Mercedes Vito. Omesh kemudian mengambil sejumlah spare part untuk mendukung mobil tersebut menjelma ambulans. Kendati demikian, Omesh ogah menyebutnya sebagai ambulans. Sebagai gantinya, ia mengecap mobilnya sebagai mobil kritis Covid-19.

Rencananya, mobil tersebut akan dipakai untuk membantu masyarakat kira-kira yang membutuhkan bantuan ke rumah sakit, namun tak untuk pasien kritis. Pokok, fasilitasnya belum memadai semacam ambulans.

Ananda Omesh bersama mobil kesayangannya, yang akan dirombak menjelma ambulance. [Instagram]

Simak penampakan mobil darurat Covid-19 Omesh yang sudah hidup berikut ini.

Baca Juga: Omesh Ungkap Alasan Pindah Mobil Pribadi Jadi Mobil Darurat Covid-19

satu.   Menilik spesifikasi salah satu tunggangan Ananda Omesh ini, Mercedes-Benz Vito mendalam kategori kendaraan light commercial vehicle. Termasuk jenis van, mememiliki mesin  berkapasitas 1. 991 cc dengan 4 silinder, luaran tenaga maksimum 211 dk pada fragmen 5. 500 rpm. Sementara torsi maksimal 350 Nm/4. 000 rpm.

Mobil darurat Omesh [Instagram/omeshomesh]

2. Soal transmisi, Mercedes-Benz Vito mengadopsi 7G-Tronic Plus. Dan top speed adalah 210 km per jam. Bukan sembarangan, Omesh meminta rekomendasi standar mobil ambulans yang disarankan oleh salah satu kawan tenaga kesehatan yang ia tahu.

Mobil perlu Omesh [Instagram/omeshomesh]

3. Omesh pun menunjukkan arah dalam mobilnya yang dia ubah sedemikian rupa biar tetap nyaman ketika dioperasikan.

Mobil darurat Omesh [Instagram/omeshomesh]

4. Antusiasme asosiasi saat tahu bahwa Omesh menyediakan mobil darurat itu disambut baik. Bahkan, belum sampai jadi mobil itu dipersiapkan, suami Dian Indah itu sudah banjir pesan masyarakat yang ingin meminjam.

Mobil perlu Omesh [Instagram/omeshomesh]

5. Ternyata Omesh tak main-main dalam menyiapkan mobil genting ini. Selain agar bisa menampung pasien, mobil ini juga digunakan untuk mengangkut kebutuhan kesehatan lainnya.

Baca Pula: Dear Warga Bekasi, Catat! Nomor Layanan Ambulans Evakuasi Jenazah COVID-19, Gratis

Mobil darurat Omesh [Instagram/omeshomesh]

6. Seperti ini jadinya mobil darurat Omesh yang sudah mulai hidup. Selain menyediakan mobil untuk dijadikan ambulans, Omesh pula menyalurkan beragam bantuan dengan ia tampung dari klub berupa alat kesehatan serupa masker, tabung oksigen, komplemen dan kebutuhan yang mampu dipergunakan selama pandemi Covid-19 ini.