Gaya TikTok Terpopuler 2020, dari Korea sampai Spongebob Remix

Gaya TikTok Terpopuler 2020, dari Korea sampai Spongebob Remix
September 6, 2020 Mark Flores 0 Comments

–>

Suara. com semrawut Apakah kamu main TikTok? Millenials sekarang sedang keranjingan berbagi kesenangan melalui TikTok. Tersedia yang membagikan konten komedi, cerita kehidupan sehari-hari, sampai dengan hobi masak yang dikemas dengan gokil. Kalau kamu sering menyimak TikTok, pasti di antara konten-konten tersebut terdapat lagu sebagai soundtrack dengan disertakan untuk melengkapi suasana. Beserta adalah lagu TikTok terpopuler 2020.

  1. Any Song, Zico
    Tahukah kamu Zico? Dia adalah seorang anggota Boyband, penyusun lagu, produser, dan solois pokok Korea Selatan. Pada 2020, tempat merilis single yang pecah di media sosial berjudul Any Song. Lagu ini populer karena Zico melakukan promosi dengan konsep ala TikTokers. Dia berkolaborasi dengan artis-artis, melakukan dance kemudian terciptalah dance Any Song Zico Challenge. Pendahuluan terhadap konsep lagu dan dance lagunya istimewa sehingga masuk ke dalam daftar lagu TikTok terpopuler 2020.
  2. Boss Bitch, Doja Cat
    Boss Bitch adalah sebuah lagu yang dirilis oleh Doja Cet dengan konsep menarik publik TikTok. Penggemar TikTok berbondong-bondong ikut melangsungkan challenge. Tak ketinggalan, artis papan atas Indonesia, Iko Uwais turutan bersama artis papan atas lainnya seperti Pevita Pearce, Yoshi Sudarso, Hannah Al Rashid, dan sedang banyak lagi yang lainnya.
  3. Mengharapkanmu, Tegar Septian
    Lagu TikTok terpopuler 2020 selanjutnya ialah lagu besutan Tegar Septian. Lagunya yang berjudul Mengharapkanmu viral di TikTok sesudah dicover oleh DJ Remix. Biasanya konten yang menggunakan lagu tersebut bertemakan Romance.
  4. Can We Kiss Forever?
    Lagu untuk melengkapi iklim konten romance di TikTok yang lainnya ialah Can We Kiss Forever. Lagu yang dinyanyikan Kina ini masuk ke dalam daftar lagu TikTok terpopuler 2020 sebab liriknya cocok untuk tema-tema pelaku dan umumnya drama romantis. Lirik pembukanya berbunyi ‘I tried to reach you, I can’t handle… ‘ merupakan lirik sendu dengan cocok untuk awali sebuah konten orang hati atau sedang menetes cinta.
  5. Spongebob Remix
    Pecinta Spongebob pasti menyadari lagu yang mewujudkan orang bergoyang ini berasal dari soundtrack serial kartun Spongebob. Kejadian yang membuatnya istimewa dan menjadi salah satu lagu TikTok terpopuler 2020 ialah karena versi remixnya yang menarik perhatian publik. Tambahan efek suara burung gagak dengan bersorak sorai semangat menjadi menimbulkan efek nuansa ceria meskipun jarang ke dalam konten. Uniknya itu justru cocok untuk penikmat konten TikTok.

Demikian sejumlah lagu TikTok terpopuler 2020 untuk kita nikmati. Sukakah awak dengan konten TikTok?

Kontributor: Mutaya Saroh