Harris Vriza Positif Covid-19, Bersahaja Demam Hingga Mengigil

harris-vriza-positif-covid-19-alami-demam-hingga-mengigil-1
July 14, 2021 Mark Flores 0 Comments

Bahana. com – Aktor Harris Vriza rupanya sempat terinfeksi virus corona atau Covid-19. Gara-gara tersebut, dia sampai cuti dibanding semua program TV-nya.

“Kondisi kemaren sempet vakum sebab kena penyakit yang teristimewa hits sekarang yah. Hits banget parah. Hampir semua orang kena, ” cakap Harris Vriza di akun YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Selasa (13/7/2021).

Lelaki 27 tahun ini awalnya tak sadar terpapar Covid-19. Dia tahu kalau positif sesudah menjalani tes swab buat keperluan syuting.

“Aku kan di sini prosedurnya swab terus. Nah pas swab langsung keluar hasilnya, awak kena makanya langsung pulang, ” ungkapnya.

Baca Juga: Dikabarkan Kena Covid-19, Ustaz Abdul Somad Singgung Jin Kafir

Presenter Harris Vriza saat ditemui di Daerah Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (14/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Harris Vriza mulanya juga termasuk orang tanpa gejala (OTG). Namun seiring berjalannya masa, dia mengalami demam tenggat menggigil.

“Aku awalnya nggak ada gejala. Tapi dua hari setelah itu awak demam. Itu sebenernya CT-nya masih tinggi banget 37. Mungkin karena baru tepat, ” tutur Harris Vriza.

“Terus dua hari kemudian baru demam, aku menggigil. Suara juga masih bindeng. Aku sempet nggak mampu nyium juga. Cuma menemui alhamdulillah masih bisa. Kalau kentut nggak bisa nyium. Nggak ada baunya, ” sambungnya lagi.

Setidaknya butuh waktu sekira dua pekan agar dirinya bisa pulih total. Lelaki yang sempat dekat secara Ria Ricis ini bersyukur bisa sembuh lebih segera.

“Aku nggak parno banyak yang kena juga. Kala corona ini udah periode. Dan udah banyak dengan sembuh juga. Aku masih muda dan nggak ada riwayat penyakit lain, ” terang Harris Vriza.

Baca Pula: Kondisi Ibunya Masih Kritis, Kartika Anak Mohon Bantuan Doa

“Ada lambung sih cuma pas sakit ini alhamdulillah lambung aku nggak diserang sama penyakit ini, ” imbuhnya.