Hasil Piala Menpora 2021: Persija Bantai Borneo FC 4-0

hasil-piala-menpora-2021-persija-bantai-borneo-fc-4-0-1
March 27, 2021 Mark Flores 0 Comments

Suara. com – Persija Jakarta bertandang dengan Borneo FC di dalam lanjutan Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (27/3/2021). Persija sukses memenangi musabaqah setelah membantai Borneo FC dengan skor 4-0.

Kemajuan Persija dibuka oleh lulus Marco Motta jelang babak pertama berakhir. Lalu, Osvaldo Haay menggandakan keunggulan Macan kemayoran –julukan Persija– di menit 49.

Adapun Yann Motta lulus mencatatkan namanya di papan skor pada menit 66. Sementara gol terakhir Persija diciptakan oleh Marko Simic pada menit 87.

 Selebrasi pemain Persija Jakarta Osvaldo Haay saat menjebol gawang Borneo FC di Piala Menpora 2021(dok. Persija).
Selebrasi pemain Persija Jakarta Osvaldo Haay saat menjebol gawang Borneo FC di Piala Menpora 2021(dok. Persija).

Kemenangan ini membuat peluang Persija lolos dari Grup B terbuka. Syaratnya, kudu mengalahkan Bhayangkara Solo FC di laga pamungkas Grup B yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Geruh, pada 31 Maret 2021.

Mengaji Juga: Guru PSM Syukuri Hasil Ragu-ragu Melawan Bhayangkara Solo FC

Jalannya Perlombaan

Sepuluh menit perlawanan berjalan kedua tim sama-sama berjuang untuk mencetak lulus pertama. Namun, Persija Jakarta lebih mendominasi banyaknya serbuan.

Serangan demi serangan langsung dilancarkan Persija Jakarta. Sayangnya, Marko Simic dan kawan-kawan belum bisa membongkar pertahanan Borneo FC yang dipelihara sangat ketat.

Sempat ada peluang aurum yang didapat. Tapi, tim kesayangan Jakmania ini belum bisa memanfaatkanya menjadi suatu gol.

Adapun Borneo FC lebih banyak bermain menduduki momentum. Beberapa kali awak asuhan Mario Gomez tersebut melakukan counter attack, namun bisa diatasi oleh Otavio Dutra C.

Baca Juga: Link Live Streaming Borneo FC Vs Persija Jakarta di Piala Menpora 2021

Hingga musabaqah sampai cooling break atau menit ke-30 masih belum ada gol tercipta. Kedua tim sama-sama masih berlaku sama kuat 0-0.