Heboh Afrika Selatan Bakal Legalkan Poliandri, Pengamat: Tidak Mengherankan

heboh-afrika-selatan-bakal-legalkan-poliandri-pengamat-tidak-mengejutkan-1
June 28, 2021 Mark Flores 0 Comments

Suara. com – Sebuah proposal buat melegalkan praktik poliandri pada Afrika Selatan menarik menjawab banyak orang. Jika disetujui, proposal itu akan meluluskan seorang wanita memiliki bertambah dari satu suami.

Meniru Post Courier Senin (28/06), seorang akademisi top pada Afrika Selatan, Prof Collis Machoko mengatakan hal ini tidak terlalu mengejutkan. dia menyebut ini semua mengenai masalah kontrol.

“Masyarakat Afrika belum jadi untuk kesetaraan yang nyata. Kami tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan wanita yang tak mampu kami kendalikan, ” ujarnya.

Afrika Selatan memiliki lengah satu konstitusi paling liberal di dunia yang merangkul pernikahan sesama jenis & juga poligami.

Baca Juga: Raffi Ahmad Tegaskan Tak Mau Poligami, Alasannya Bikin Kagum

Taat Prof Machoko, cinta ialah alasan utama pria mengizinkan menjalin hubungan poliandri & mereka tak ingin mengambil risiko kehilangan istri.

Ilustrasi perempuan melakukan poliandri (Shutterstock)

Beberapa pria lain menyebut mereka tak lega secara seksual dengan pedusi sehingga menyetujui praktik ini untuk menghindari perselingkuhan ataupun perceraian.

Sementara itu, bukti terakhir yang membuat suami setuju istrinya menikah secara pria lain adalah kemandulan. Dengan begitu, istri bisa tetap melanjutkan garis rumpun.

Salah utama tokoh TV, Musa Mseleku yang memiliki 4 hidup menentang proposal ini. Kartika reality show tentang keluarga poligami ini berkata, poliandri menghancurkan budaya Afrika.

“Bagaimana dengan anak-anak dari orang-orang itu? Bagaiman mereka menyelami identitas mereka? ”

Baca Selalu: Ditanya Jika Aldi Taher Poligami, Istri: Ya Kabur Lah…

“Wanita sekarangtidak bisa mengambil peran pria. Ini tidak pernah terdengar. Akankah wanita sekarang membayar lobola (mahar) untuk pria” Akankah adam itu mengambil nama keluarganya? ”

Dalam poliandri, perempuan sering memulai hubungan serta mengundang suami untuk bergabung dengan ‘serikatnya’. beberapa ada yang bayar mahar, sedangkan yang lain memiliki untuk berkontribusi pada mata pencaharian.