Ingin Perawatan Kecantikan Dapat Diskon Mematok 55 Persen, Di Sini Tempatnya

Ingin Perawatan Kecantikan Dapat Diskon Mematok 55 Persen, Di Sini Tempatnya
December 17, 2020 Mark Flores 0 Comments

Bahana. com – Menjumpai pergantian tahun 2021, tentu banyak orang ingin memiliki kulit cerah dan juga sehat. Seperti diketahui, bahwa seiring dengan bertambahnya piawai, tentu kulit dan wajah pula akan mengalami perubahan.

Oleh sebab itu penting untuk melakukan perawatan buat memperlambat penuaan, sekaligus juga menjaga kulit tetap sehat.   Nah, bagi yang berencana untuk melayani perawatan, klinik yang satu tersebut memberikan diskon hingga 55 komisi.

Promo dan diskon menarik itu diberikan oleh NMW CLinic dalam rangka Greatest Glow Sale 2020. Promo tersebut akan berlangsung mulai dari 27 November 2020 – 5 Januari 2021.

Dalam keterangannya, Rabu, (17/12/2020), salah satu dokter NMW CLinic, dr. D. Sajiwo, MARS, mengatakan kalau periode promo akan terbagi menjadi 2, untuk early bird khusus member, dapat menikmati pembelian pre-sale pada tanggal 27-30 November 2020 sekaligus mendapat tambahan diskon 10 persen untuk menikmati pre-sale.

Baca Juga: 5 Kebiasaan yang Ganggu Kesehatan Kulit, Simak Apa Saja!

Ilustrasi perawatan kecantikan NMW Skincare. (Dok: NMW Skincare)

Kemudian periode berikutnya di tanggal 1 Desember 2020 – 5 Januari 2021, promo dapat dibeli oleh umum. Tengah itu, bagi yang ingin melayani rangkaian treatment Botox dan Collagen Booster juga akan ada promo besar.

Treatment yang tersedia dalam promo ini ada 5 kombinasi treatment dan 7 paket treatment 3 kali dan 6 kali. Promo ini dijual mulai dari kehormatan Rp 99 ribuan.   Adapun treatment yang disediakan mulai lantaran Essential Facial, PRP, hingga Hollywood Peel.

Sementa itu periode promo Clearance Day berlangsung mulai 1-15 Desember 2020. Treatment Botox bisa didapat mulai dari Rp. 32 ribuan per unit, sedangkan treatment Collagen Booster mulai dari Rp. 500 ribu per treatment.

Seperti diketahui perawatan Collagen Booster, membantu meningkatkan kolagen serta meningkatkan elastisitas kulit, menghasilkan pengencangan dan pengencangan kulit, serta menghaluskan kerutan dan garis-garis halus pada kulit.

Sedangkan Botulinum Toxin (Botox) ialah tindakan injeksi yang digunakan secara tujuan mengendurkan otot (Muscle relaxant) pada wajah untuk menghilangkan kerutan dan garis halus pada area wajah.

Baca Serupa: Punya Kulit Kering? Ini Tips Menjaga Kesehatan Indra peraba dari Billy Davidson

Perawatan itu juga mengurangi penebalan otot di dalam area rahang (masetter) sehingga Bentuknya meruncing dan bisa mengurangi keringat berlebih di area tertentu.