Luis Suarez Tak Akan Mendarat sebagai Starter di Sabung Perdana Atletico Madrid

luis-suarez-tak-akan-turun-sebagai-starter-di-laga-perdana-atletico-madrid-1
August 13, 2021 Mark Flores 0 Comments

Perkataan. com – Luis Suarez dikabarkan tidak akan turun sebagai starter di laga perdana Atletico Madrid di La Liga musim ini menghadapi Celta Vigo.

Musim lalu, Luis Suarez menjadi titik sentral bagi lini serang Atletico Madrid. Mengemas 21 lulus, Suarez menjadi salah kepala kunci sukses Atletico merengkuh gelar La Liga 2020/21.

Dilaporkan Football Espana, Jumat (13/8/2021), tanda tidak masuknya Suarez di starting eleven Los Rojiblancos di laga pembuka musim karena pemain Uruguay itu terlambat bergabung dengan skuad.

Penyerang Uruguay Luis Suarez (kiri) & pemain Venezuela Junior Moreno berduel memperebutkan bola di pertandingan kualifikasi Piala Negeri 2022 di Olympic Stadium, Caracas, Venezuela, 9 Juni 2021. (AFP/MATIAS DELACROIX)

Suarez terlambat gabung untuk menjalani pramusim bukan karena disengaja, memperbedakan sudah mengantongi izin dibanding pelatih Diego Simeone.

Baca Selalu: 150 Ribu Jersey Lionel Messi Bersih Terjual dalam 7 Menit, PSG Raup Rp400 Miliar

Suarez baru bercampur dengan rekan-rekannya di Estadio Wanda Metropolitano pada dua Agustus usai kembali lantaran liburan setelah berkompetisi dalam Copa America bersama timnas Uruguay.

Selain Suarez, tersedia beberapa pemain yang juga datang terlambat menyusul tugas mereka di timnas per. Di antaranya Kieran Trippier & Renan Lodi.

Trippier serta Renan Lodi diperkirakan tak akan turun menghadapi Celta Vigo akhir pekan ini.

Namun, Angel Correa yang juga hadir terlambat karena memperkuat Argentina di ajang Copa America 2021, akan bermain dalam laga pembuka Atletico pada La Liga musim 2021/22.

Gelandang serang berusia 26 tahun itu dinilai Simeone siap berlaga meski segar bergabung latihan pada depan Agustus.

Baca Juga: Kediaman Pemain PSG Sering Jadi Sasaran Rampok, Lionel Messi Teliti Cari Panti di Paris

Semacam halnya Suarez, musim berserakan Correa tampil secara reguler. Menjadi pendukung Suarez dalam lini depan, Correa mencetak sembilan gol dan delapan assist.