Marc Klok Gabung Persib, Robert Alberts: Kami Membangun Balik Lini Tengah

marc-klok-gabung-persib-robert-alberts-kami-membangun-kembali-lini-tengah-1
July 1, 2021 Mark Flores 0 Comments

Suara. com berantakan Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menganjurkan tanggapan bergabungnya Marc Klok. Ia mengaku lini tengah Persib akan makin berpengaruh.

Klok resmi diumumkan Maung bandung –julukan Persib– jadi rekrutan terbaru, Rabu (30/6/2021). Pemain yang sebelumnya menguatkan Persija Jakarta ini diikat kontrak selama empat tarikh.

Tentu, Robert menyambuk dengan positif pemeran naturalisasi berdarah Belanda itu. Sebab, Klok adalah salah satu pemain hebat di Nusantara.

Klok makin memperkuat lini tengah Persib, setelah sebelumnya tim kesayangan Bobotoh itu mengenalkan pemain asal Palestina, Mohammed Bassim Rashid.

Baca Serupa: 5 Hits Bola: Ini Daftar Penuh Tim Lolos Perempat Final Euro 2020

“Marc Klok akan datang ke Bandung. Ini hal dengan sangat bagus setelah kehilangan Omid Nazari yang ingin main di Piala AFC dan Kim (Kurniawan) yang bergabung dengan PSS, ” kata Robert dikutip dari laman resmi Persib, Kamis (1/7/2021).

“Dengan bergabungnya Marc dan Rashid, kami membuat kembali lini tengah, ” tambah eks juru kaidah PSM Makassar tersebut.

Tetap hadirnya Klok membuat Robert kian pede menghadapi Perserikatan 1 2021/2022. Juru taktik asal Belanda tersebut kini punya banyak pilihan pada lini tengah.

“Bergabungnya Marc bagi beta adalah hal positif. Beta sangat senang dengan peristiwa itu begitu juga dengan bergabungnya Rashid, ” tegasnya.

“Dengan semua yang ana miliki saat ini, ana memiliki kedalaman tim dengan berkualitas dan persaingan sehat di semua posisi, ” pungkasnya.

Baca Juga: Liga 1 Ditunda, Jatah Libur Pemain Persib Diperpanjang

Marc Klok dijadwalkan hadir dalam latihan Persib pada 2 Juli kelak. Saat ini pemain berumur 28 tahun itu sedangkan mempersiapkan diri sebelum bercampur.