Membuat Konser di GBK, Dua Pedusi Didi Kempot Akhirnya Bertemu

Membuat Konser di GBK, Dua Pedusi Didi Kempot Akhirnya Bertemu
July 9, 2020 Mark Flores 0 Comments

–>

SuaraJawaTengah. id – Kedua istri Didi Kempot, Saputri dan Yan Velia bertemu di Hotel Ramada, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah (9/7/2020). Rekonsiliasi kedua istri Didi Kempung ini terjadi karena keduanya menolong acara Konser Ambyar Tak Jogeti Tribute to Didi Kempot dengan akan dilaksanakan November mendatang.

Kedua orang Didi Kempot ini terlihat diam dalam momen jumpa pers dengan wartawan. Mereka terlihat duduk bersampingan tanpa banyak berkomunikasi.  

Ini merupakan momen keduanya bertemu di pendahuluan umum. Istri pertama Didi Kempot, Saputri mengatakan dirinya sudah aman dengan adanya pertemuan keduanya tersebut.

Pertemuan Dua istri Didi Kempot di Hotel Ramada, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (9/7/2020) malam. (Suara. com/Rara Puspita)

“Demi almarhum biar tenang disana dan demi anak-anak juga, ” ucap Saputri saat ditanyai usai momen rekonsiliasi.

Saat ditanyai mengenai pesan mendiang Didi Kempung, perempuan yang akrab disapa Dayang ini mengatakan jika mendiang berpetaruh agar anak-anak dijaga, khususnya terkait pendidikannya.

“Biar pada pinter sekolahnya, ” ucapnya.

Dirinya juga meminta pada seluruh pihak agar tidak memperpanjang masalah terkait dirinya dan Yan Velia. Dirinya juga meminta doa agar mendiang beristirahat dengan tenang.

“Yang sudah sungguh sudah, semoga semakin istiqomah. Perlu almarhum dan anak-anak, biar itu sholeh dan sholehah, ” cakap Putri.

Saat ditanya mengenai kehadirannya di konser di Gelora Bung Karno (GBK) pada 17 November mendatang, Putri tidak berkomentar banyak. “Insyallah ke GBK bareng anak-anak, ” ucapnya.

Sementara itu istri kedua Didi Kempot, Yan Velia tak berbahasa banyak terkait pertemuan kedua raka pihak. Hanya saja Yan Velia terlihat menyambut baik Saputri & keluarganya yang datang ke Solo.

“Insyaallah tampil (dalam konser), ” ucapnya.

Pementasan Ambyar Tak Jogeti Tribute to Didi Kempot ini rencananya digelar pada (14/11/2020) mendatang. Konser dengan semula digelar bulan Agustus itu diundur karena pandemi Covid-19. Tetapi setelah Didi Kempot meninggal kamar Mei lalu, akhirnya konser diubah menjadi Tribute to Didi Kempung.

Kontributor: Rara Puspita