Memiliki Bakat Oke, Djokovic Meramalkan Jannik Sinner Jadi Petenis Top Dunia

punya-bakat-oke-djokovic-ramal-jannik-sinner-jadi-petenis-top-dunia-1
April 12, 2021 Mark Flores 0 Comments

Suara. com – Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic memprediksi Jannik Sinner punya keinginan dan anugerah besar untuk menjadi petenis top dunia di zaman mendatang.

Djokovic tak ragu menganggap remaja asal Italia itu memiliki potensi buat jadi petenis kelas dunia, sebagaimana dilansir dari Antara , Senin (12/4/2021).

Petenis belia berusia 19 tahun itu kini menempati peringkat ke-22 dunia dan ia berhasil mencapai final ATP Masters 1000 perdananya pada turnamen Miami Open yag digelar pada awal April.

Sinner bisa saja bertemu dengan Djokovic untuk perdana kalinya jika dia bisa mengalahkan petenis Spanyol Albert Ramos-Vinolas pada laga pembuka Monte Carlo Masters minggu ini.

Baca Juga: Menang WO, Ashleigh Barty Pertahankan Gelar Miami Open

“Saya sudah tahu perkembangannya (Jannik Sinner) dan juga kerja kerasnya sehingga dia bisa sampai ke titik ini, ” sirih Novac Djokovic.

“Penampilannya betul mengesankan. Dia benar-benar orang yang baik hati. Tempat selalu bekerja keras dan bersungguh-sungguh. Dia memiliki seluruh modal yang diperlukan untuk menjadi seorang juara. ”

Petenis Italia, Jannik Sinner. [DAVID GRAY / AFP]

“Dia juga dikelilingi oleh orang-orang yang baik, berangkat dari pelatih tenis, pelatih fitnes hingga fisioterapis. Hamba kenal mereka semua sejak lama. Dia berada pada tangan yang tepat, ” ujar Djokovic.

Sinner mencapai babak perempat final tur ATP perdananya dalam ajang French Open 2020, dan pada Februari lalu ia baru selalu dinobatkan sebagai petenis bungsu sejak Djokovic memenangi besar gelar ATP pada 2006 silam.

Djokovic, peraih 18 gelar Grand Slam, mengucapkan Sinner sudah menunjukkan koalisi yang tinggi.

Baca Juga: Ashleigh Barty Hadapi Bianca Andreescu di Golongan Puncak Miami Open

“Ada banyak pencapaian dengan saya yakin ingin tempat raih dalam perjalanan kariernya, seperti yang dia tunjukkan sekarang. Dia sangat ambisius, ” kata Djokovic.