Menyambut Arsenal vs Villarreal, Emery: The Gunners Tetap Kesayangan

jelang-arsenal-vs-villarreal-emery-the-gunners-tetap-favorit-1
May 5, 2021 Mark Flores 0 Comments

Perkataan. com – Villarreal berada di arah angin saat menghadapi Arsenal di leg kedua semifinal Liga Europa. Namun guru Villarreal Unai Emery menyebut mantan klubnya tersebut lestari menjadi favorit lolos ke final Liga Europa.

Regu besutan Unai Emery itu mengantongi keunggulan 2-1 dibanding kemenangan di leg perdana. Pada laga tersebut
Manu Trigueros serta Raul Albiol telah meluluskan Villarreal keunggulan dua gol di leg pertama.

Tapi penalti kontroversial yang dimenangkan oleh Bukayo Saka dan dicetak sebab Nicolas Pepe memastikan bahwa Arsenal mencetak gol tandang dalam laga tersebut.

Villarreal telah maju 15 dibanding 16 pertandingan dua leg mereka di kompetisi sempurna Eropa saat memenangkan leg pertama. Tetapi Emery merasa Arsenal masih tetap kesayangan untuk lolos ke final.

Baca Juga: Dugaan AS Roma Vs Manchester United: Catatan Pertemuan, Jalan dan Skor

“Hasil leg pertama tidak mengubah pemikiran awal saya mengenai kompetisi, ” kata Emery pada konferensi pers pra-pertandingan seperti dimuat Livescore.

“Arsenal memulai sebagai favorit dan mereka masih menjadi kesayangan pada tahap ini. Buatan leg pertama terlalu picik untuk membuat perbedaan tinggi. ” ujarnya.

“Kami harus mencoba bersaing dengan awak seperti ini. Ketika hamba menganalisis lawan kami, hal pertama yang saya lakukan adalah mempelajari mereka & mencoba mempersiapkan diri untuk bermain melawan mereka pada kondisi terbaik mereka. ”

“Arsenal dengan struktural solid, mereka dapat menjaga penguasaan bola, menyatukan dengan baik, dan memiliki pemain yang cepat serta berbakat secara teknis. ”

“Kami akan melihat Pierre-Emerick Aubameyang, jadi kami hendak menghadapi tim terbaik Arsenal, baik secara kolektif maupun individual, ” pungkas Emery.

Mengucapkan Juga: Dugaan Arsenal vs Villarreal Leg Kedua Semifinal Liga Europa