Menyambut Ramadan, IM3 Ooredoo Dukung Silaturahmi Secara Online

jelang-ramadan-im3-ooredoo-dukung-silaturahmi-secara-online-1
April 7, 2021 Mark Flores 0 Comments

Suara. com – Bulan Ramadan akan tiba sebentar lagi. Meski terhalang secara situasi pandemi COVID-19, IM3 Ooredoo mengajak masyarakat supaya tetap bersilaturahmi tanpa henti, meski hanya lewat online.

Dalam tajuk #silaturahmiTanpaHenti, persahabatan persaudaraan bisa dilakukan kapan pun hanya dengan sambungan internet.

Lewat tajuknya, IM3 mendukung agar langgeng menjaga keluarga terdekat, selalu bagi orang yang melimbang ke luar kota.

Taat VP Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo Fahroni Arifin, kesiapan jaringan di bulan Ramadan akan dipersiapkan. Baginya, bulan Ramadan tahun ini terhormat unik, karena semua terpatok dengan hanya di panti saja.

Baca Juga: Indosat Kembali Jual 4. 200 Menara Telekomunikasi, Menyapu Rp 10 Triliun

“Ramadan ini kan dalam rumah, jadi jaringannya kita siapkan dan diperkuat, sehingga bisa menjalankan Ramadan di rumah. Dan juga jaringan menjadi fokus di tahun 2020 dan 2021 tersebut, ” ungkapnya, (7/4/2021).

Dia melanjutkan, prediksi penggunaan sempurna di bulan Ramadan dekat 24 jam, yang diisi dengan orang yang berlaku di rumah, sekolah daring, dan juga pengguna di jam tengah malam pra sahur.

“Ramadan kali ini karena kita bekerja sejak rumah dan sekolah pada rumah, bisa dibilang hampir 24 jam pengguna pada beberapa titik. Yang bener-bener kosong, yaitu di tanda tengah malam dan pada jam sebelum sahur, ” paparnya.

Melalui iklan yang berkolaborasi dengan Sal Priadi, Indosat membawa pesan agar tidak beradu silaturahmi di masa pandemi.

“Videonya seputar bagaimana kita harus menghargai orang-orang dengan kita miliki. Apapun yang kita miliki itu dengan kita syukuri, ” jelasnya.

Menangkap Juga: Pasar Tunggu Realisasi Konsolidasi Indosat dan Tri

Selain itu, menurut Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh, pandemi mengajarkan banyak hal, sehingga menetapkan untuk menjaga apa yang ada di sekitar.

“Banyak hal yang sewaktu-waktu mampu hilang, sehingga apapun dengan kita miliki saat tersebut harus dijaga. Karena itu menjadi sebuah semangat dibanding kampanye Ramadan #silaturahmiTanpaHenti, ” ungkapnya.