MUFFEST 2021 Akan Hadir dengan Memajukan Protokol Kesehatan

MUFFEST 2021 Akan Hadir dengan Memajukan Protokol Kesehatan
August 21, 2020 Mark Flores 0 Comments

–>

Suara. com – Muslim Fashion Festival atau MUFFEST sebagai the 1st Indonesia Largest Modest Busana Movement telah dilangsungkan sejak tarikh 2016 lalu. Terakhir, MUFFEST 2020 mendulang sukses dengan menghadirkan 400 exhibitors, fashion show dari 117 designers ternama tanah air, talk show, seminar, dan kompetisi, beserta berhasil menarik 54. 671 pengunjung dan menghasilkan transaksi retail senilai Rp 43, 7 miliar.

Kali ini, Indonesia Fashion Chamber (IFC) & Dyandra Promosindo dengan bangga akan menyelenggarakan kembali MUFFEST 2021 dengan tema “Recovering Industry with Slow Fashion”, yang rencananya akan dilangsungkan pada 18–21 Februari 2021 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC).

Di sedang pandemi Covid-19, MUFFEST 2021 akan hadir dengan banyak gebrakan & program baru dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dan eksistensi untuk di era digital.

Dalam virtual launching MUFFEST 2021 yang diselenggarakan Kamis (20/8/2020), Menteri Koperasi dan Jalan Kecil dan Menengah, Teten Masduki, dalam sambutannya mengatakan, “Keadaan lulus sulit karena pandemi Covid-19, perekonomian dunia pun mengalami perubahan luhur sehingga berpengaruh juga terhadap UKM fashion. Namun fokus kita merupakan tetap bagaimana kehidupan harus langsung berjalan dengan melaksanakan segala upaya memulihkan aspek kehidupan agar sanggup bertahan. ”

MUFFEST 2021

Sedangkan Ali Charisma, National Chairman Indonesian Busana Chamber, menyampaikan bahwa tahun tersebut tema besar yang dibawa MUFFEST adalah “Recovering industry fashion mencuaikan slow fashion”, dimana MUFFEST tarikh ini benar-benar melihat pentingnya kalau sustainable fashion yang dibawakan tahun lalu menjadi lebih penting sedang.

Sebagai dukungan turut membangkitkan industri fashion dan peserta UKM dalam membangun peningkatan penjualan di tengah pandemi covid-19, MUFFEST juga akan diselenggarakan pada tanggal 2, 3, serta 4 Oktober 2020 di JIExpo, Kemayoran dalam tajuk pameran ESSENCE yang digelar bersama kolaborasi Dyandra New Adventure (DNA).

Hendra Noor Taat, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, ikut menegaskan bahwa Dyandra Promosindo akan ikut gerak mengikuti zaman. “Tidak hanya mengembangkan versi digital, Dyandra Promosindo telah membuat muslihat dan stimulus agar tetap dapat menjalankan kegiatan sesuai protokol kesehatan yang belaku dan akan melaksanakan event aman jadi nyaman, ” tutupnya.