Nuno Espirito Santo Sebut Pertarungan Kontra Rennes akan Mengandung buat Tottenham

nuno-espirito-santo-sebut-laga-kontra-rennes-akan-berat-buat-tottenham-1
September 16, 2021 Mark Flores 0 Comments

Suara. com – Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo memperkirakan laga matchday satu Grup G Liga Conference Europa 2021/2022 melawan Rennes akan tidak mudah itu lewati.

Tottenham akan mengunjungi, menjenguk ke Roazhon Park di Kota Rennes, Kamis (16/9/2021) malam ini pukul 23. 45 WIB

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, Nuno melihat Rennes adalah tim dengan kuat ketika berlaga di kandang dan memiliki pemain-pemain yang bagus.

“Rennes merupakan tim yang sangat baik, dan kami memperkirakan musabaqah akan berjalan sulit. Itu sangat kuat di kandang. Kami sudah memiliki kesempatan untuk menganalisis mereka sekarang dan mereka mempunyai pemain bagus, sangat intens, bergairah ketika menekan, kualitas masa memegang bola dan lini depan yang cepat, ” jelas Nuno.

Baca Juga: Bukan Sekadar Turutan, West Ham Tampil di Liga Europa dengan Bahan Juara

Selanjutnya pembimbing asal Portugal itu meminta Tottenham bisa menaikkan pengampu penampilan mereka, setelah tampil mengecewakan ketika kalah 0-3 dari Crystal Palace dalam Liga Inggris akhir pasar lalu.

Nuno menilai cara terbaik untuk membuat skuad Tottenham berkembang adalah secara kemauan untuk menganalisis diri sendiri dan sadar bahwa mereka tidak tampil begitu baik.

Dirinya memastikan dia dan beserta tim pelatih siap membantu para pemain untuk bisa tampil bertambah baik karena itu ialah dari tugas mereka.

“Semua orang menyadari bahwa kami tidak hadir sesuai apa yang saya inginkan, dan yang prima (sadar) adalah diri ana sendiri, ” tutur Nuno.

“Ini adalah cara unggul untuk berkembang, ketika Anda menganalisa secara pribadi Anda dapat mengidentifikasi apa yang Anda tidak lakukan dengan baik. Menyadari itu ialah langkah pertama untuk berkembang, ” ujar Nuno.

Baca Selalu: Prediksi Galatasaray vs Lazio, Laga Perserikatan Europa Malam Ini

“Itu terserah kami seluruh. Pemain memiliki dukungan & bantuan kami untuk menemukan solusi bagi mereka agar bisa tampil lebih indah lagi. Itu adalah pekerjaan kami. Mereka mempunyai tanggung jawab untuk tampil, dan mereka siap untuk melakukan tersebut, ” tukas eks guru Wolves itu.

Selain dihuni oleh Tottenham dan Rennes, Grup G Liga Conference Europa juga turut diisi oleh klub Belanda Vittese Arnheim dan NS Mura yang merupakan tim asal Slovenia.