Perut Tersangka Penyebar Video Syur Ucap Nama Gisel saat Diperiksa Penjaga

Perut Tersangka Penyebar Video Syur Ucap Nama Gisel saat Diperiksa Penjaga
November 13, 2020 Mark Flores 0 Comments

Bahana. com – Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya menangkap dua simpulan penyebar video syur mirip ilustrator Gisella Anastasia alias Gisel. Ke-2 tersangka berinisial PP dan MN sempat menyebut nama Gisel saat diperiksa oleh penyidik.

“Pada saat awak lakukan pemeriksaan tersebut nama ilustrator yang mirip itu inisialnya GA, ” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/11/2020).

Dari pengembang dari keterengan kedua tersangka, penyidik berencana memanggil Gisel untuk diperiksa. Mantan hidup Gading Marten itu rencananya bakal diperiksa sebagai saksi pada Selasa (17/11/2020) pekan depan.

Video panas Gisel

“Rencana kami akan lakukan pemeriksaan sebagai saksi terhadap yang bersentuhan pada Selasa nanti, ” perkataan Yusri.

Baca Serupa: Jadi Tersangka Urusan Video Syur Mirip Gisel, PP dan MN Dijebloskan ke Bui

Polisi sebelumnya telah menetapkan besar orang sebagai tersangka penyebar gambar syur mirip Gisel. Mereka ditetapkan sebagai tersangka lantaran terbukti dengan masif menyebarkan video tersebut pada media sosial.

Masing-masing tersangka yakni berinisial PP dan MN. Kekinian mereka pun telah ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

“Keduanya ditetapkan jadi tersangka dan dilakukan penahanan, ” ungkap Yusri.

Viral

Video syur mirip Gisel sebelumnya beredar di jalan sosial hingga viral. Bahkan, video tersebut sempat menjadi trending topik di Twitter.

Membaca Juga: Ditangkap, Itu Identitas Penyebar Video Syur Mendekati Gisella Anastasia

Dalam video berdurasi 19 detik itu banyak bagian yang meyakini jika wanita di video tersebut merupakan Gisel. Mereka bahkan mencocokkan dengan pakaian, situasi tempat hingga gorden yang dikenal mirip dengan unggahan di akun media sosial milik Gisel.