Pukuli Sopir Kontainer Sampai Terampil Retak, Ini Hasil Tes Urine Pengemudi Pajero

pukuli-sopir-kontainer-sampai-tulang-retak-ini-hasil-tes-urine-pengemudi-pajero-1
June 29, 2021 Mark Flores 0 Comments

Suara. com – Polisi mengungkap hasil pemeriksaan urine pengemudi Pajero berinisial O (39) yang menganiaya sopir truk kontainer karena tidak terima diklakson di Bulevar Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara. Berdasar tes air kencing, pria berbadan tegap tersebut ternyata negatif mengkonsumsi narkoba.

“Test urine hasilnya negatif, ” kata Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi saat dikonfirmasi, Selasa (29/6/2021).

Sementara hasil pemeriksaan kejiwaan O hingga kekinian belum keluar. Penyidik turut melakukan pemeriksaan mental lantaran yang bersangkutan diduga memiliki sifat emosional dengan berlebihan.

O sebelumnya ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta pukul 08. 00 WIB, Senin (28/6/2021). Dia sempat melarikan diri ke Trenggalek, Jawa Timur usai aksinya terekam kamera hingga viral di jalan sosial.

Baca Juga: Polisi Tangkap Penganiaya Sopir Truk Kontainer di Jakarta Utara, Pelaku Pakai Pajero

Dalam perkara tersebut O telah ditetapkan jadi tersangka. Dia dijerat dengan pasal berlapis terkait pemerasan dan penggunaan plat nomor kendaraan palsu.

Motif O menggunakan plat nomor tiruan yang identik dengan bagian petinggi TNI yakni kausa plat nomor aslinya asal alias belum membayar retribusi.

Polisi telah memastikan O bukanlah oknum anggota TNI atau Polri. Melainkan seorang pelaut.

Alasan O memukul korban serta memecahkan kaca truk bandela dengan tongkat atau stick besi lantaran tak dapat diklakson. Akibat perbuatannya, korban mengalami retak tulang di bagian tangannya.

“Korban sempat dipukul sampai tulang retak. Pada saat pertama itu dia telah pukul dengan besi ini. Dia gunakan stik. Dengan kedua kali dia jam kacanya sampai pecah, ” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Penuh Yusri Yunus di Mapolres Metro Jakarta Utara, Senin (28/6) kemarin.

Baca Juga: Menilik Transportasi Darat Munas Kadin di Kendari, Ini Deretan Mobil Penjemputnya