Si Agen Bantah Cristiano Ronaldo Bakal Kembali ke Sporting Lisbon

sang-agen-bantah-cristiano-ronaldo-bakal-kembali-ke-sporting-lisbon-1
May 15, 2021 Mark Flores 0 Comments

Suara. com – Bintang Juventus Cristiano Ronaldo tidak akan kembali ke klub masa kecilnya Sporting Lisbon di musim panas. Hal itu diklaim oleh agennya Jorge Mendes.

Klaim Mendes tersebut pegari setelah ibu Ronaldo, Dolores Aveiro bersikeras bahwa ia akan mencoba membawa putranya kembali ke klub Portugal itu.

Persetujuan pemain berusia 36 tarikh itu tersisa satu tahun lagi di Juventus, namun ia dirumorkan akan balik ke Lisbon musim radang ini.

Lisbon memiliki tempat spesial bagi Ronaldo sebab klub tersebut menjadi wadah ia memulai karier seniornya.

Membaca Juga: Diwarnai Tiga Penalti dan Perut Kartu Merah, Juventus Hantam Inter 3-2

Sesudah Sporting merebut gelar Portugal untuk pertama kalinya sejak 2002 pada Selasa, Aveiro mengatakan bahwa “tahun depan (Ronaldo) akan bermain pada Alvalade (stadion Sporting). ”

Namun, pernyataan Aveiro dibantah oleh Mendes yang mengucapkan bahwa Ronaldo tidak berencana kembali bermain di Portugal.

“Cristiano sangat bangga dengan Sporting setelah memenangkan kejuaraan, seperti yang telah dia tunjukkan di depan umum, ” kata Mendes kepada surat kabar Portugal Record, yang dikutip Antara daripada Reuters, Sabtu (16/5/2021).

“Namun, saat itu, rencana kariernya tidak termasuk main di Portugal. ”

Ronaldo sendiri saat ini memimpin dalam daftar topskor Serie A musim itu dengan 29 gol. Ia mencetak satu gol saat membantu Juventus mengalahkan Inter Milan 3-2, Sabtu (15/5/2021) malam.

Baca Juga: Link Live Streaming Juventus vs Inter Milan

Dengan hasil ini Juve menggusur Napoli dan sekaligus membuka peluang untuk finis di posisi empat klasemen Liga Italia.