Siap Meluncur, Game Resident Evil Village Dipromosikan Pakai Jalan Unik

siap-meluncur-game-resident-evil-village-dipromosikan-pakai-cara-unik-2
March 31, 2021 Mark Flores 0 Comments

Suara. com berantakan Mempunyai banyak penggemar, Resident Evil Village adalah game horor yang cukup dinantikan tahun ini. Untuk mengenal karakter lebih dalam, game horor tersebut dipromosikan melalui cara yang tak biasa.

Penggemar dijamin auto salfok setelah tahu potongan karton yang menampakkan vampir wanita setinggi 9 kaki atau 2, 7 meter. Jika masih memikirkan, trailer yang diunggah sebab Capcom menampilkan interior kastil dan beberapa penghuni di dalamnya.

Watak Ethan dapat menemui Lady Dimitrescu dan sesama saudara vampirnya. Resident Evil Village telah dikonfirmasi bakal terbit pada 7 Mei kelak. Semakin mendekati perilisan, Capcom rupanya telah mulai menaikkan game ini di toko-toko.

Salah satu upaya dengan menarik perhatian penggemar ialah potongan karton Lady Dimitrescu seukuran aslinya pada suatu toko game di Hong Kong.

Baca Juga: Mewah! iPhone 12 Tersebut Terinspirasi Karakter Game Mortal Kombat

Tak kecil penggemar yang antusias bergambar dengan vampir berukuran bertambah dari dua meter itu. Tentu itu merupakan jalan pemasaran yang unik selain beberapa trailer mencekam dengan diunggah oleh Capcom.

Promosi unik game Resident Evil Village. (Twitter/ AllGamesDelta_)
Promosi unik game Resident Evil Village. (Twitter/ AllGamesDelta_)

Sejak Lady Dimitrescu tampak pada Januari lalu, komunitas Resident Evil telah terpikat oleh karakternya. Dimitrescu sudah ditampilkan dalam berbagai macam meme, fanspage, hingga cosplay.

Dikutip dari Gamerant , Resident Evil Village akan tersedia di dalam 7 Mei 2021 buat berbagai konsol termasuk PC, PS4, PS5, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series X / S.

Trailer pertama pada Juni 2020 mengonfirmasi kurang karakter seperti Ethan, Mia, dan Chris. Terdapat pula makhluk mirip werewolf dengan mengintai Ethan.

Promosi unik game Resident Evil Village. (Twitter/ AllGamesDelta_)
Promosi unik game Resident Evil Village. (Twitter/ AllGamesDelta_)

Tengah trailer kedua memperlihatkan bagian ketika Chris menyerang panti Ethan dengan sekelompok prajurit untuk menculik putri Ethan dan Mia.

Baca Juga: Peneliti Oxford Paparkan Manfaat Bermain Video Game Bagi Kesehatan Mental

Trailer kedua menggambarkan lebih banyak wilayah desa yang sama saat dipamerkan dalam trailer sebelumnya. Penggemar semakin tertarik dengan trailer terbaru saat penghuni kastil Lady Dimitrescu bercakap dengan sosok misterius, Mother Miranda.