Sibak Keran Gol di Atletico Madrid Musim Ini, Luis Suarez Dibekap Cedera Tewas

buka-keran-gol-di-atletico-madrid-musim-ini-luis-suarez-dibekap-cedera-lutut-1
August 31, 2021 Mark Flores 0 Comments

Suara. com – Luis Suarez dipastikan tidak akan memperkuat Uruguay pada jeda internasional September, setelah mengalami cedera tewas saat Atletico Madrid berlaku imbang 2-2 dengan Villarreal pada Senin (30/8/2021).

Luis Suarez akan tinggal pada Madrid untuk fokus di pemulihan cederanya. Dengan target, kembali bermain ketika Atletico menghadapi Espanyol pada 12 September mendatang.

“Pemindaian MRI mengungkapkan edema sedang, terdeteksi di periode posterior lutut kiri Suarez, ” bunyi pernyataan Atletico Madrid yang diumumkan di laman resmi klub.

Pemain Atletico Madrid, Luis Suarez (kiri) menjatuhkan tembakan dalam pertandingan Bon Spanyol lawan Elche dalam Estadio Manuel Martinez Valero, Elche, Spanyol pada 1 Mei 2021. [AFP]

“Layanan medis klub telah memberi tahu federasi menampar bola Uruguay dan pemain tersebut akan absen dari pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 mendatang. ”

Baca Selalu: Postingan Mengharukan Cristiano Ronaldo: Sir Alex, Ini untuk Anda

Uruguay akan menghadapi Peru di laga tandang, lalu memainkan pertandingan kandang melawan Bolivia dan Ekuador dalam jeda internasional bulan aliran.

Seperti halnya musim lulus ketika Atletico Madrid menjuarai La Liga, Luis Suarez tetap menjadi andalan pembimbing Diego Simeone di garis depan Los Colchoneros.

Luis Suarez pun sukses membuka keran golnya musim ini di laga ketiga Atletico kontra Villarreal yang sudah imbang 2-2.

Mengantongi tujuh poin lantaran tiga pertandingan, Atletico saat ini menempati posisi lima klasemen sementara La Gabungan.

Mengaji Juga: Barcelona Ingin Datangkan Joao Felix, Ini Reaksi Dingin Atletico Madrid