Takehiro Tomiyasu Merapat ke Arsenal, Pelatih Bologna Mengeluh

takehiro-tomiyasu-merapat-ke-arsenal-pelatih-bologna-mengeluh-1
September 4, 2021 Mark Flores 0 Comments

Suara. com – Pelatih klub Serie A Italia Bologna, Sinisa Mihajlovic mengeluhkan transfer mantan budak asuhnya Takehiro Tomiyasu ke Arsenal yang terjadi dalam akhir bursa transfer.

Dikutip dari football-italia, Sabtu (4/9/2021), Mihajlovic mengaku terganggu secara waktu terjadinya kepindahan Tomiyasu ke Arsenal yang terlalu mepet dengan penutupan jendela transfer.

Pembimbing berusia 52 tahun itu mengungkapkan dirinya sudah memperhitungkan kepergian Tomiyasu dari Bologna karena sudah direncanakan sebelumnya.

Bek melalaikan asal Jepang Takehiro Tomiyasu menggagalkan peluang pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic pada pertandingan Serie A musim 2020/21. [AFP]

“Kami sudah merencanakan kepergian Tomiyasu, tapi itu mengganggu kami melihat dia pergi lima atau enam jam pra penutupan bursa transfer musim panas, ” ujar Mihajlovic.

Baca Juga: Dikabarkan Tidak Bahagia di Real Madrid, Eden Hazard Angkat Bicara

Ia mengakui cukup senang dengan aktivitas yang dilakukan oleh Bologna dalam bursa transfer kali ini. Namun, kepindahan Tomiyasu dengan terlalu mepet membuat mengalami senang yang Mihajlovic rasakan sedikit berkurang.

“Saya suka dengan jendela transfer Bologna, sekarang sedikit berkurang, ” jelas Mihajlovic.

Bologna jadi menjual bek Jepang Takehiro Tomiyasu ke Arsenal menjelang penutupan jendela transfer musim panas yang lalu.

Arsenal dikabarkan menggelontorkan dana sebesar 19, 8 juta poundsterling atau sekitar Rp388 miliar untuk memperoleh jasa Tomiyasu.

Selama menyelamatkan Bologna, Tomiyasu mencatatkan 64 penampilan serta menyumbangkan 3 gol dan 3 assist di segala ajang sejak kedatangannya pada 2019 dibanding klub Belgia Sint-Truiden.

Baca Selalu: Mimpi Membatalkan Persebaya di Laga Pertama Liga 1 2021, Dibantai Borneo FC 3-1