Tengku William Puji Relawan Covid-19: Kamu Memberi Kami Harapan

Tengku William Puji Relawan Covid-19: Kamu Memberi Kami Harapan
December 8, 2020 Mark Flores 0 Comments

Suara. com – Pandemi Covid-19 telah membuat banyak orang bekerja lebih keras dari biasanya. Itu juga yang membuat Tengku William dari Kerajaan Inggris mewujudkan pidato panjang dan mengapresiasi kemampuan para pekerja amal.

Pangeran William dengan ditemani oleh Kate Middleton, kabur ke FareShare, sebuah badan sumbangan nasional yang telah memberi sajian hampir satu juta orang per minggu di seluruh Inggris serta 60. 000 orang di Greater Manchester.

Pangeran William menyampaikan ucapan terima beri kepada para staf dan relawan karena telah membantu masyarakat dengan paling rentan terdampak selama pandemi Covid-19.

Sekitar 80 sukarelawan mengirimkan sasaran yang disumbangkan supermarket dan para-para pemasok. Juga mendistribusikan ke 230 badan amal dan bank sasaran di seluruh kota.

Baca Juga: Permaisuri Elizabeth Larang Sajian Menu Favorit Pangeran George, Apa Itu?

“Saya tahu Anda mengalami kesulitan selama beberapa bulan terakhir, seperti halnya seluruh wilayah Utara di Inggris. Saya sangat senang, kami bisa datang dan berbicara dengan kaum dari Anda secara langsung tentang apa yang Anda lakukan semasa ini, ” kata William.

Tak cuma kepada para relawan, William & Kate juga merasa perlu untuk berterimakasih dengan pekerja transportasi, paramedis, juga guru sekolah.

“Anda adalah orang-orang yang tidak hanya membuat negeri kami terus maju tetapi juga telah membantu menghangatkan hati awak dengan menunjukkan yang terbaik lantaran sifat manusia, ” ujar William.

Ia mengingatkan, tantangan ekonomi akibat wabah virus corona masih akan tetap berlaku. Karenanya, ia mengharapkan kerja para-para relawan terus dilakukan.  

“Terutama pada malam bulan Desember yang benar dingin ini. Anda memberi ana harapan tentang apa yang dapat kami capai jika kita seluruh bekerja sama, ” katanya.

Baca Juga: Barangkali Contoh, Begini Pola Membesarkan Kate Middleton pada Tiga Anaknya