Tentu! Moge Peninggalan Almarhum Ustaz Uje Jadi Milik Panji Petualang

Tentu! Moge Peninggalan Almarhum Ustaz Uje Jadi Milik Panji Petualang
June 15, 2020 Mark Flores 0 Comments

–>

Suara. com – Selain jago menjinakkan reptil, Panji Petualang ternyata doyang dengan negeri roda dua. Terbukti di beberapa postingan akun Instagram, ia terang memamerkan motornya yang sudah dimodifikasi.

Kali ini, Panji Petualang seperti kedapatan rejeki nomplok nih. Bagaimana tidak, dia diberikan amanah untuk menjaga moge peninggalan almarhum Ustaz Uje.

Dalam sebuah postingan di akun Instagram pribadinya @panjipetualang_real, tampak ia bersama Kiai Zacky Mirza sedang berjabat lengah menandakan serah terima moge peninggalan Ustaz Uje, yakni Kawasaki ER-6n.

Selain mendapat sebuah moge peninggalan Kiai Uje, ia juga menyerahkan suatu motor kesayangan miliknya yakni Kawasaki Ninja 250 FI yang sudah dimodifikasi.

Ustaz Zacky Mirza beli motor milik mendiang Ustaz Jefri Al Buchori.[Instagram/ZackyMirza_]
Ustaz Zacky Mirza beli motor milik mendiang Ustaz Jefri Al Buchori.[Instagram/ZackyMirza_]

Nantinya mesin ini bakal diserahkan ke putra almarhum Ustaz Uje, Abidzar Al Ghifari.

Baca Juga: Ustaz Somad Ngaku Tak Menyesal Dukung Prabowo, ‘Saya Tidak Ngefans’

“Terima-Kasih Hari tersebut luar biasa di 7 jt subscriber saya Terima amanah suatu motor bersejarah dari zackymirza_ Terimakasih ust telah mempercayai saya untuk menjaga motor peninggalan alm ust jefry ini
& hari ini pula saya telah kasih/berikan sebuah motor kesayangan saya untuk putra alm ust Jefry @abidzar73. Semoga abizar suka ya ” tulis captionnya.

Ngomongin tentang motor milik almarhum Ustaz Uje. Kawasaki Ninja ER-6N sendiri adalah motor fuel injeksi tipe 4 Tidak 2 silinder berkapasitas 650 cc.

Dengan mesin tersebut, motor ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 71 dk secara torsi 64 Nm.

Baca Juga: Kiai Malaysia Sebut Lathi Challenge Undang Setan, Reza Arap Minta Tanda

Di pasaran motor bekas Tanah Air, harga motor bekas jenis itu harganya masih lumayan dan di atas nominal Rp 50 juta rupiah.

Wah beruntung sekali Panji Petualang dapat motor ini!