Tersedia Di Mana-mana, Aksi Ojol Selamatkan Bocah dari Selokan ini Bikin Kagum

Tersedia Di Mana-mana, Aksi Ojol Selamatkan Bocah dari Selokan ini Bikin Kagum
July 21, 2020 Mark Flores 0 Comments

–>

Suara. com awut-awutan Jasa transportasi online seperti ojek online (ojol) maupun taksi online (taksol) kini sungguh semakin akrab dengan masyarakat Negara.

Tidak hanya di kota-kota besar, ekspansi bisnis penyedia layanan transportasi online juga sudah merambah banyak praja kecil.

Tak heran jika masyarakat serupa mulai terbiasa menggunakan jasa ojol maupun taksol untuk menunjang keperluannya seperti bepergian, antar barang tenggat pesan makanan.

Ditambah lagi banyak orang yang menggantungkan hidupnya jadi driver ojol, membuat ojol yang biasanya khas dengan jaket hijaunya tampak ada di mana-mana.

Maka tak aneh muncul istilah di masyarakat, “ojol ada di mana-mana”, merujuk pada beberapa peristiwa penting di mana selalu terpantau ada orang berjaket ojol di sana.

Namun tak hanya di Indonesia, ojol hampir tetap berperan dalam setiap peristiwa apalagi yang terjadi di jalan. Tetangga sebelah pun sama.

Viral, video dengan menayangkan proses evakuasi seorang budak yang terjatuh di selokan sebab dua driver ojol yang diduga terjadi di Vietnam.

Driver ojol selamatkan bocah.

Dalam video tersebut terlihat perut driver ojol bahu-membahu bersama kurang orang lainnya mencoba mengevakuasi seorang bocah yang jatuh di parit.

Tak diketahui bagaimana bisa bocah berbaju pink tersebut bisa terjatuh ke dalam selokan kotor itu pra ditolong banyak orang termasuk driver ojol ini.

Hal tersebut bukanlah menjadi fokus warganet dalam mengomentari unggahan itu. Mereka banyak memberikan komentar menemui salutnya kepada driver ojol itu.

“Memang kang ojol kalo ada apa2 di jalan… Peka banget itu…, ” tulis Griyafaqi.

“Abang Ojol tuh Kaya Petugas Pemadam Kebakaran yg Patroli.. dimana ada masalah disitu ada babang ojol sang penolong.., ” tambah Dira_fauzi.

Salut deh buat driver ojol yang suka membantu seperti dua orang ini.