Tersedia Mode Audio di Netflix, Nikmati Video Seperti Podcast

Tersedia Mode Audio di Netflix, Nikmati Video Seperti Podcast
December 18, 2020 Mark Flores 0 Comments

Suara. com – Netflix dikabarkan tengah mengembangkan sebuah fitur baru bagi para pengguna aplikasi Android. Fitur ini disebut sebagai mode audio-only yang dikhususkan agar pengguna bisa mendengar suara dan mengabaikan video di bentuk latar belakang.

Mengutip Android Police , Jumat (18/12/2020), metode ini ditemukan dalam aplikasi Netflix versi 7. 79. 1. Sifat ini pertama kali muncul di dalam Oktober lalu, namun saat dicek ternyata masih belum berfungsi.

Sekarang, fitur ini hadir untuk beberapa pelanggan mula-mula yang menggunakan Netflix versi 7. 84. 1. Jika pengguna memakai pembaruan tersebut, mereka akan tahu tombol Video Off baru pada bagian atas pemutar video cara layar penuh.

Apabila pengguna menekan mode audio-only, maka Netflix akan menunjukkan layar kontrol dengan beberapa bincul kontrol seperti putar (play), masa (pause), playback, episode, lock, audio dan subtitle, hingga next, tenggat pengatur brightness.

Menangkap Juga: Rekomendasi Hidup Terbaik yang Wajib Ditonton pada Netflix

Selain itu, mode audio-only juga terdapat di kolom penggolongan. Jika diklik, mode akan menampilkan opsi always on, headphone ataupun speaker eksternal, atau nonaktif.

Meski sejenis, Netflix belum mengumumkan ketersediaan metode audio-only secara resmi ke para-para penggunanya.