Tsitsipas Hadapi Djokovic di Perempat Final Italian Open

tsitsipas-hadapi-djokovic-di-perempat-final-italian-open-1
May 13, 2021 Mark Flores 0 Comments

Suara. com – Lulus mengalahkan petenis tuan vila Matteo Berrettini 7-6(3), 6-2 pada Kamis, Stefanos Tsitsipas memastikan tempatnya untuk bersemuka unggulan teratas Novak Djokovic pada perempat final Italian Open 2021 di Remang.

Tsitsipas memiliki rekor pertemuan 2-4 melawan petenis Serbia itu, dengan pertemuan final terjadi di semifinal Roland Garros tahun lalu dengan berujung pada kemenangan Djokovic setelah melalui laga sepanjang lima set.

“Ia (Djokovic) telah kerap menang di sini. Saya hanya berharap untuk menyerahkan penampilan terbaik. Dia mampu bermain di semua latar. Saya melihat ini jadi kesempatan untuk melakukan sesuatu yang lebih baik kali ini, ” kata Tsitsipas seperti dilaporkan ATP Tour.

Menghadapi petenis peringat kepala dunia menjadi tantangan berat bagi petenis asal Yunani ini. Namun Djokovic serupa tak mau menganggap enteng Tsitsipas meski punya keunggulan di lapangan.

Baca Juga: Sederet Petenis Bujang Mencuat di Peringkat ATP, Novak Djokovic Tak Ganjil

“Pertandingan saya berikutnya akan melawan petenis 10 besar, jadi ini bakal menjadi sebuah pertarungan. Tsitsipas memenangkan Monte Carlo, terang saya akan melakukan dengan terbaik untuk memenangkan pertandingan besok, ” kata Djokovic.

Djokovic sebelumnya maju ke perempat final setelah menyingkirkan petenis Spanyol Alejandro Davidovich Fokina 6-2, 6-1. Kemajuan tersebut mengantarkan dia ke babak delapan besar dengan ke-15 pada turnamen ATP Masters 1000 di Remang. (Antara)