Tumpuan Bae Sin-yeong Setelah Gabung Persita Tangerang

target-bae-sin-yeong-setelah-gabung-persita-tangerang-1
June 17, 2021 Mark Flores 0 Comments

Suara. com semrawut Persita Tangerang telah memperkenalkan pemain anyar asal Korea Selatan, Bae Sin-yeong pada Rabu (16/6/2021). Pemain berposisi gelandang tersebut pun punya target khusus pasca bergabung dengan Pendekar Cisadane.

Bae Sin-yeong ialah rekrutan ketiga untuk slot pemain asing Persita. Sebelumnya, mereka telah Adam Mitter dan Alex Goncalves.

Sin Yeong mengesahkan kontrak bersama Persita Tangerang dengan durasi satu musim. Mantan pemain Suphanburi FC itu bertekad memberikan dengan terbaik selama berkarier di Indomilk Arena.

“Saya tahu Persita adalah klub yang punya potensi besar. Aku mengikuti perjalanan Persita pula sejak mereka promosi ke Liga 1, ” kata pendahuluan Yeong dalam keterangan resmi klub.

Baca Juga: Persiraja Banda Aceh Resmi Rekrut Penyerang Asal Brasil

“Saya tahu perkumpulan ini adalah klub dengan bagus. Sekarang setelah aku di sini, saya hanya ingin menunjukkan yang utama dari saya, khususnya buat suporter. Semoga kalian semua juga bisa mendukung Persita di setiap saat, ” jelasnya.

Yeong mengaku benar gembira bisa bergabung dengan Persita Tangerang. Dia meminta sudah mempelajari taktik serta cara main tim asuhan Widodo Cahyono Putro tersebut.

“Saya senang bisa bersepakat dengan klub Persita. Memang saya sudah menerima proposal dari Persita sejak kamar Mei lalu lewat distributor saya, ” ucapnya.

“Saya mencari cakap tentang Persita dan patuh saya Persita adalah awak yang sangat atraktif, ” ungkap pemain kelahiran 11 Juni 1992 ini.

Dengan hadirnya Yeong, Persita sedang punya satu slot pemain asing lagi. Namun belum diketahui siapa yang mau didatangkan.

Baca Juga: Borneo FC Liburkan Pemeran Pasca TC di Yogyakarta