Ucapan Selamat Sahur untuk Dibagikan via Whatsapp, IG atau FB

ucapan-selamat-sahur-untuk-dibagikan-via-whatsapp-ig-atau-fb-1
May 1, 2021 Mark Flores 0 Comments

Suara. com – Ucapan sahur mampu menjadi salah satu jalan menyemangati seseorang yang bakal menjalankan ibadah puasa. Berikut ini beberapa ucapan sahur.

Sahur sendiri menjadi lupa satu kegiatan yang rutin dilaksanakan selama bulan kudus Ramadhan. Bukan tanpa kausa, waktu sahur dilaksanakan buat mengisi energi tubuh yang akan menjalankan ibadah pertarakan seharian penuh.

Selain itu, sahur sungguh dianjurkan dalam syariat islam untuk mendapatkan keberkahan dibanding Allah SWT.

Namun karena dijalankan pada sepertiga suangi menjelang waktu subuh, tak heran jika sahur diiringi rasa ngantuk. Oleh karena itu ucapan sahur mampu menjadi salah satu penyemangat seseorang menjalankannya.

Baca Juga: Masak Nasi Menyelar untuk Menu Sahur, Pakar Sarankan Gunakan Sedikit Minyak

Berikut kata-kata ucapan sahur yang dapat Kamu kirimkan pada orang terkasih.

  1. “Selamat sahur, semoga bekal mu kali tersebut bisa menguatkan puasa mu selama satu hari penuh”
  2. “Selamat sahur, jangan engkau tidur sehabis sahur karena akan menyusun hatimu menjadi keras”
  3. “Jangan sahur sesudah waktunya, jangan berbuka pra waktunya”
  4. “Langit hendak membuka tabir, Mentari akan segera menyapa. SEbelum itu, jangan lupa sahur ya”
  5. “Mulailah sahur dengan bismillah biar makanan yang kamu mamah bisa menjadi berkah dan memberi kekuatan beribadah dalam Allah”
  6. “Dalam hidup banyak bersyukur. Memiliki rezeki tidak terkira. Janganlah lupa bersantap sahur biar puasa kuat sentosa. ”
  7. “Aku terlalu lelah mengeja hari tanpa sandaran cinta pasti. Hanya sepi yang tersisa, selebihnya adalah wajahmu yang kucipta. Selamat sahur semua. ”
  8. “Bertegur sapaan menjalin silaturahmi. Berbagi ucapan bentuk perhatian. Beribadahlah sebelum mati. Ayolah sahur jangan dilewatkan untuk kekasih ganjil. ”
  9. “Kukirimkan senyum syukur.. Lewat doa yang tak terukur.. Semoga yang disana sudah bangun dari tidur.. Sebelum zaman imsak menegur.. Selamat Makan Sahur. ”
  10. “Selamat makan sahur, tanpa sia-siakan suasana ramadhan dengan melewatkan waktu sahurmu”
  11. “Makan sahur adalah barokah, maka jangan meninggalkannya walau sekedar meneguk setegak air”
  12. “Sahur… Sahur… Sahur… Rasululah SAW bersabda ‘Bersahurlah kalian, karena pada santap sahur tersebut ada keberkahan’. ” – HR Bukhari
  13. “Bagi yang sedang sahur, semoga puasamu hari tersebut lancar, menguatkan iman dan mendatangkan banyak keberkahan”
  14. “Bulan Ramadhan berlimpah berkah, penuh ampun dan hidayah, ayo jangan lengah sahur sebelum imsak datang menyapa”
  15. “Pergi jalan-jalan ke Kota Brebes. Perginya nyantai alias woles. Santap sahur janganlah malas. Biar puasa nggak lentur. Selamat makan sahur. ”
  16. “Bulan pertarakan sebentar lagi kan pegari, mari sambut bersama-sama. Raka Nazar ingin mengucapkan, terlepas sahur untuk kita seluruh. ”
  17. “Bangun sahur memang sedikit suram, namun bisa membawa kebahagiaan dan kekuatan selama seharian”
  18. “Ikhlas tuan kusapa assalamualaikum. Dengan mesam-mesem penuh syukur. Untukmu telah makan sahur apa belum. Kalau belum selamat mamah sahur. ”
  19. “Bulan Ramadhan bulan penuh berkah, salah satunya waktu sahur yang sebaiknya jangan sampai kamu lewatkan”
  20. “Selamat sahur saudara baikku, semoga keberkahan, gaya serta daya menahan mengecap lapar bisa menyertaimu semasa seharian. ”

Itulah beberapa sebutan sahur yang dapat kalian kirim untuk keluarga, teman atau kekasih. Semoga ibadah puasa kalian lancar.

Kontributor: Hillary Sekar Pawestri

Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, mari kita ringankan beban saudara sesama dengan kesusahan. Berbagi sambil menambah amalan lewat sedekah sasaran bersama Bahana. com di laman Nusantara Dermawan. Buat langsung meng-input jumlah sedekah silakan KLIK DI SINI!