Vanessa Angel Pasrah Jalani Sisa Azab di Penjara

Vanessa Angel Pasrah Jalani Sisa Azab di Penjara
November 18, 2020 Mark Flores 0 Comments

Suara. com – Artis Vanessa Angel dipastikan tak naik banding atas vonis majelis hakim Pengadilan Jakarta Barat yang memvonisnya tiga bulan penjara dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Keadaan ini, Rabu (18/11/2020), dia menyerahkan diri ke Lapas Pondok Buluh, Jakarta Timur, untuk dieksekusi pihak kejaksaan

Menurut kuasa hukum Vanessa, Toddy Loga Buana, kliennya itu berserah atas putusan hakim. Vanessa rela jalani sisa hukuman di penjara.

“Vanessa sungguh sudah siap dan ikhlas menyambut ini. Ya menurut beliau ya sudah lah, dia juga merasa ya sudah terima semua ‘saya ikhlas’, ” kata Toddy usai mengantar Vanessa ke Lapas Pondok Bambu.

Lebih lanjut kata Toddy, Vanessa nantinya tak akan langsung digabung bersama tahanan lain. Karena pandemi covid-19, Vanessa lebih dulu dikarantina selama 14 hari di bagian khusus.

Baca Serupa: Masuk Penjara Sedang, Berapa Lama Vanessa Angel Jalani Sisa Hukuman?

“Kita juga menghunjam di-rapid semua tadi, ” katanya.

Artis Vanessa Angel bersama suaminya berada di Rutan Pondok Bambu, Jakarta, Rabu (18/11). [Suara.com/Ismail]
Artis Vanessa Angel bergandengan suaminya berada di Rutan Tempat tinggal Bambu, Jakarta, Rabu (18/11). [Suara.com/Ismail]

“Tadi sudah serah terima, yang pasti karena ini sedang Covid-19 diperiksa dulu lah, rapid segala ragam, administrasi segala macam, ” ujarnya lagi.

Vanessa Angel hari ini menganjurkan diri ke Lapas Pondok Buluh setelah majelis hakim menyatakan dia bersalah atas kasus penyalahgunaan narkoba. Dipotong masa tahanan sebelumnya, tempat akan berada di sana sekitar satu bulan setengah.

Vanessa Angel divonis 3 bulan penjara dan denda Rp 10 juta subsider satu kamar penjara. Istri Bibi Ardiansyah itu dinilai bersalah menggunakan psikotropika macam xanax.

Putusan ini lebih ringan sebab tuntutan Jaksa Penuntut Umum, yakni 6 bulan penjara dan kompensasi Rp 10 juta.

Baca Juga: Biar Ada Pemasukan, Anak Buka Kebaikan Endorse Usai Vanessa Angel Dibui?