Viral Arak-arakan Warga Keliling Wilayah Sambut Euro 2020, Umum Bersautan Beri Dukungan

viral-arak-arakan-warga-keliling-kampung-sambut-euro-2020-publik-bersautan-beri-dukungan-1
June 12, 2021 Mark Flores 0 Comments

Suara. com – Warga salah satu dukuh di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat dikabarkan ikut menyambut secara meriah perlombaan Euro 2020. Mereka menyiapkan arak-arakan demi pesta menepuk bola yang mulai reda Sabtu (12/6/2021) waktu Nusantara.

Diikuti oleh sekitar ratusan orang, bendera-bendera negara Eropa yang turut berlaga pada Euro 2021 berkibar & membentang di sepanjang hidup.

Keberadaan awak menyambut Euro 2020 itu menjadi viral di media sosial setelah dibagikan sebab akun Instagram @Polman_update, Jumat (11/6/2021).

Direkam dari dasar atas rumah, terlihat masyarakat memandati sebuah jalanan perkampungan, menaiki kendaraan sepeda motor maupun mobil masing-masing.

Baca Serupa: Ditolak Mantan Calon Mertua karena Bukan PNS, Wanita Ini Perbolehkan Balasan Menohok

Para-para warga yang didominasi sebab kalangan pria tersebut membawa bendera negara-negara peserta pertarungan Euro 2020 seperti Italia, Prancis, dan lain-lain.

Viral arak-arakan warga sambut Euro 2020 (Instagram/polman_update).
Viral arak-arakan masyarakat sambut Euro 2020 (Instagram/polman_update).

Ditaksir mencapai ratusan orang, awak yang bertengger di untuk motor terdengar membunyikan perkataan klakson bersaut-sautan.

Aksi perarakan menyambut Euro 2020 itu turut disaksikan warga lain yang tak turun langsung dalam rombongan.

Menurut keterangan yang ditulis, arak-arakan menyambut Euro 2020 tersebut diinisiasi oleh para pecinta bola di Kampung Pambusuan, Kecamatan Balanipa, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Para warga tersebut sepatutnya akan arak-arakan berkeliling daerah menggunakan kendaraan masing-masing sembari membawa bendera negara dukungannya.

Baca Juga: Perkara Sembako Akan Kena PPN, Marzuki Alie Khawatir Tersedia Pengkhianat di Kabinet

Video aksi warga itu kontan dipenuhi komentar warganet yang saling bersaut untuk menyerukan dukungan kepada awak favorit masing-masing.