Viral karena Pakai Bikini, Perawat Cantik Rusia Sukses Jadi Model!

Viral karena Pakai Bikini, Perawat Cantik Rusia Sukses Jadi Model!
June 21, 2020 Mark Flores 0 Comments

–>

SuaraJabar. id – Perawat dengan viral setelah menggunakan bikini dalam Rusia tak jadi kehilangan pekerjaan. Justru, ia mengembangkan sayap dan berkarir sebagai model!

Nadezhda Zhukova sempat viral karena menggunakan bikini dibalik alat pelindung diri yang dikenakannya. Setelah viral, Nadezhda sempat dipakai sanksi dan menghadapi pemecetan.

Namun siapa sangka, ini kini meniti karir sebagai model, dan menjadi arketipe iklan baju olahraga Rusia, Zasport, yang banyak dikenakan oleh atlet Olympic. Iklan tersebut terkait secara kampanye untuk Hari Tenaga Kesehatan Rusia yang dirayakan tiap tahunnya pada tanggal 21 Juni.

Dalam suatu wawancara, Zhukova mengklaim walau saat ini telah memulai karir di dunia modeling. Meski begitu, ia sedang terus berharap untuk bisa tetap bekerja dalam dunia kesehatan.

“Sejak awak kecil, aku selalu ingin menjadi seorang dokter. Aku merawat boneka-bonekaku, senang bermain dokter dan biarawati, ” kata perempuan yang berumur 23 tahun tersebut, dikutip daripada New York Post.

Baca Juga: Millen Cyrus Diprotes Lebaran Pamer Pakai Bikini, Netizen: Baju Koko Dong!

Ia menjadi perawat sejak tahun 2018 setelah lulus dari sekolah perawat. Zhukova berencana untuk kembali bersekolah untuk mendapatkan gelar dokter.

Setiap hari ia bertugas untuk menyuntik pasien, membagikan obat, mengukur guru dan tekanan darah dan bantuan-bantuan lainnya. Ia mengaku tak kecil tertular virus corona dan langgeng mengerjakan kewajibannya.

Perawat Rusia hanya pakai bikini di balik APD. (NYPost)
Perawat Rusia hanya pakai bikini di balik APD sukses jadi model. (NYPost)

Menyoal kehebohannya kaum waktu lalu, Zhukova juga mengiakan bahwa ia masih tak damai membicarakannya. Baginya masih menjadi rahasia bagaimana hal tersebut bisa tersebar dengan cepat.

Membaca Juga: Viral Sebab Pakai Bikini di Balik APD, Perawat Ini Ditawari Jadi Pola

“Saat foto itu diambil, aku tidak mengenakan bikini. Aku memasang atasan olahraga dan celana pendek, ” ujarnya.

Zhukova mengaku mengenakan pakaian tersebut akibat kepanasan memakai APD yang ketat.

Meskipun tak ada komplain dari para pasien, pihak panti sakit mendisiplinkannya karena pengggunakan baju yang tidak pantas.

Ia akan melanjutkan kerjasamanya dengan Zasport, sembari melaksanakan rencananya untuk kembali bekerja di rumah sakit. Ia juga mengingatkan untuk selalu tetap melakukan aturan kesehatan untuk melandaikan kurva pandemi ini.

“Jangan santai-santai. Pakai masker, pakai antiseptik. Dan jika Anda membuktikan gejala-gejala, jangan tunda, segera periksakan ke dokter, ” tutupnya.