Viral Reaksi Pengantin Pria Lihat Mantan Menyanyi di Pernikahan, Jaga Perasaan Istri

viral-reaksi-pengantin-pria-lihat-mantan-menyanyi-di-pernikahan-jaga-perasaan-istri-2
July 4, 2021 Mark Flores 0 Comments

Bahana. com – Menghadiri pernikahan mantan bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Bahkan, beberapa karakter memilih untuk tidak tampil lantaran khawatir gagal move on.

Meski begitu, lain peristiwa dengan wanita satu ini. Bukan hanya hadir pada pernikahan mantan, wanita ini juga turut menyumbang lagak. Aksinya pun ramai menjadi sorotan.

Video wanita yang hadir di pernikahan mantan tersebut diunggah oleh akun @lestari_takime pada media sosial TikTok serta menjadi viral.

Lewat unggahan tersebut, akun @lestari_takime menunjukkan sosok seorang wanita yang menyanyi di pernikahan mantan setelah ditinggal nikah.

Baca Juga: Pengajian Jelang Nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora Batal Digelar Hari Ini

“Jadi ceritanya yang nyanyi itu pacarnya yang ditinggal perikatan, dan si cowok tersebut mau nangis di saat dia melihatnya, ” tulis keterangan di caption.

Di dalam video, terlihat jika mempelai pria langsung memeluk hidup sementara mantan pacar bernyanyi. Rupanya, hal tersebut dilakukan untuk menjaga perasaan istri.

“Dan untuk menjaga perasaan hati istrinya, akhirnya si cowok itu memeluk istrinya, ” tambah keterangan gambar.

Viral Mantan Hadir di Pernikahan dan Menyumbang Corak (tiktok. com/@lestari_takime)

Sejak diunggah, gambar wanita yang menyanyi di pernikahan mantan tersebut panen komentar. Tak hanya tersebut, banyak yang menyoroti respons pengantin pria dalam menjaga perasaan istri.

Di sisi lain, warganet juga mengkritik aksi si mantan dengan malah menyumbang lagu serta membuat suasana menjadi asing.

Membaca Juga: Hidup Rekam Detik-detik Menjelang Suami Meninggal, Sempatkan Salat di Kasur Rumah Sakit

“Suka heran deh, ngapain sih pake nyanyi-nyanyi segala di hari bahagia karakter. Udah jadi mantan nggak usah diusik lagi, ” kritik salah satu perkataan.

“Gue tahu lu kecil hati, cuma nggak pantes kaya gitu di keadaan kebahagiaan orang lain. Apalagi kalau mood pengantin putri gampang berubah. ”

“Harusnya sih nggak gitu, maka kayak seolah-olah kita jatuhin harga diri kita sendiri, memperlihatkan ketidakikhlasan ditinggal. ”

“Kalau gue mending nggak usah dateng daripada borok, ” tambah yang asing.

Viral Mantan Hadir di Pernikahan & Menyumbang Lagu (tiktok. com/@lestari_takime)

Pada sisi lain, ada juga yang bersimpati dan simpulan bahwa si mantan jadi masih merasa sakit absurd.

“Nyesek banget berada di posisi tersebut. ”

“Jadi ikutan nangis rasanya, ” tambah yang lain.

Sejak dibagikan, gambar wanita bernyanyi di pernikahan mantan tersebut telah ditonton hingga 14, 6 juta kali dan menjadi viral.

Tak hanya itu, video tersebut dikomentari hingga 7, 3 ribu kali serta mendapat lebih dari 674 ribu likes.