Viral Video Pemuda Praktikkan Gaya Bercinta ke Balita, Publik Murka

Viral Video Pemuda Praktikkan Gaya Bercinta ke Balita, Publik Murka
September 10, 2020 Mark Flores 0 Comments

–>

Suara. com – Aksi pemuda mempraktikkan gaya bercinta terhadap seorang balita viral di media sosial. Publik beramai-ramai mengecam aksi tak senonoh yang dilakukan oleh pemuda tersebut.

Aksi tersebut diunggah oleh akun Twitter @psiqopat. Akun tersebut membagikan foto tangkapan adang-adang video seorang pemuda yang cukup mempraktikkan gaya bercinta terhadap seorang anak berusia sekitar 2 tenggat 3 tahun.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Twitter @putriiiduyung. Tetapi belakangan video tersebut telah dihapus oleh pemilik akun.

Dengan nanya kronologinya kenapa, jadi ini mbaknya videoin temannya (cowok) dengan lagi praktikkin gaya *maaf* bersenggama sama balita yang sepertinya umur 2-3 tahun sambil ketawa-ketawa , ” tulis akun itu seolah-olah dikutip Suara. com, Kamis (10/9/2020).

Si pemilik akun menyebut, dalam video tersebut wanita yang memvideokan aksi tersebut terdengar tertawa.

Bahkan, dalam video tersebut si wanita juga menyindir si balita yang diklaimnya menikmati babak tersebut.

Pemuda praktikkan lagam bercinta ke balita (Twitter/psiqopat)

Dengan enggak bisa gue tolerir di dalam video itu ada kata dibanding si cewek ‘Dia (adiknya) kepuasan kali’ , ” ungkap si pemilik akun.

Si pemilik akun yang mengkal dengan aksi tersebut melaporkan akun pengunggah pertama video tersebut ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia.

Mbak sama teman-temannya ada keanehan kali ya? Maaf enggak membawa. Halo @KPAI_official, ” tutur pemilik akun.

Aksi pemuda mempraktikkan gaya bercinta terhadap seorang balita itu mendadak viral di media sosial.